Siap Dinikahi Vicky 13 Maret, Gaun Pengantin Kalina Harga Ratusan Juta

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Setelah sempat tertunda, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akhirnya akan menikah pada tanggal 13 Maret 2021 mendatang. Keduanya akan menggelar acara pernikahan di daerah Bogor, Jawa Barat.

Sebelum hari bahagia itu tiba, Kalina terlebih dahulu mempersiapkan banyak hal, salah satunya adalah menyiapkan gaun yang akan ia kenakan. Pada hari ini, Senin, 8 Maret 2021, Kalina melakukan fitting gaun pernikahan di Kara Brides, Gambir, Jakarta Pusat.

Pada saat acara resepsi pernikahan nanti, Kalina akan mengenakan gaun cantik dan mewah berwarna putih. Kalina mengaku sangat ingin menikah mengenakan gaun berwarna putih. Berikut pengakuan Kalina. 

“Jadi jujur ya aku waktu kecil pengen banget nikah menggunakan gaun putih. Alhamdulillah sekarang terwujud. Ini impian aku banget. Aku suka yang elegan tapi simpel. Dulu aku senang banget nonton Cinderella dan kebawa kali ya. Sudah tua juga sih. Berharap pakai baju seperti itu dan dreams come true saat aku menikah dengan Mas Vicky,” kata Kalina Oktarani.

Kemudian, pihak dari Kara Brides yakni Dhita Ida Ayu, juga memberi penjelasan mengenai proses pembuatan gaun pernikahan Kalina tersebut. Menurut Dhita, gaun pernikahan Kalina dirancang mewah dengan menggunakan batu permata. Tak tanggung-tanggung, berat gaun putih tersebut mencapai hampir 30 kilogram, dengan ekor gaun sepanjang 2 meter.

“Biasa kalau gaun pengantin yang ball gown kalau sudah full dan bahannya lumayan untuk dari glitter dan batu permatanya, swarovski-nya, mungkin bisa 20-an lebih hampir 30 kiloan. (Panjangnya) Sekitaran 2 meteran,” kata Dhita. Berapa harga gaun Kalina? Simak penjelasan berikut.

Karena terbuat dari bahan berkualitas, harga gaun mewah tersebut sangatlah mahal, yakni mencapi ratusan juta rupiah.

“Jadi kalau misalkan di kita itu ada range sekitaran Rp60-an (juta) biasanya kalau untuk bikin yang lumayan mewah. Di atas (Rp60 juta). Ada (Rp100 juta harga gaun Kalina),” ucap Dhita Ida Ayu.