Jelang Pernikahan, Intip Foto Mesra Ikbal Fauzi dan Novia

Ikbal Fauzi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sosok Ikbal Fauzi sukses menggetarkan hati para pecinta sinetron Ikatan Cinta. Wajahnya yang tampan sebagai asisten pribadi Aldebaran membuat namanya menjadi sorotan. 

Namun sayangnya fans wanita dari Ikbal Fauzi harus gigit jari. Pasalnya pada Kamis 11 Maret 2021 kemarin, Ikbal baru saja menggelar sesi foto prewedding bersama sang kekasih, Novia Giana Nurjannah. Keduanya direncakanan akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang.

Usut punya usut, Novia Giana Nurjannah merupakan sarjana kedokteran. Novia dikabarkan lulus pada tahun 2019 lalu. Selain itu, dari akun instagramnya, Novia diketahui juga aktif berbisnis tas dan kuliner.

Lantas seperti apa potret Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjannah? Berikut VIVA rangkum dari berbagai sumber.

1. Foto prewedding

Dalam akun fanbase @ikbalnovia terlihat Ikbal menggunakan jas hitam Ikbal terlihat tersenyum lebar di belakang sang calon istri Novia yang terlihat anggun menggunakan gaun putih dan hijab warna serupa serta tiara di kepalanya. 

2. Momen meeting

Sebuah video memperlihatkan kedua belah keluarga dari Ikbal Fauzi dan Novia tengah melakukan meeting untuk kegiatan pernikahan keduanya. Usai sesi meeting tersebut keduanya sempat berfoto dengan latar dekorasi bunga. Terlihat Novia menggandeng lengan Ikbal. Ikbal yang menggunakan kemeja putih itu nampak bahagia di samping sang calon istri yang menggunakan kemeja warna senada dengannya. 

3. Momen intim saat foto prweed

Berlokasi di hutan pinus Cibodas, terlihat keduanya menggunakan outfit serba putih. Keduanya nampak memegang sebuket bunga berwana merah muda.