Bakal Menikah Hari Ini, Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Kok Minta Maaf?

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Pasangan kekasih Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Sabtu, 13 Maret 2021. Keduanya akan menikah di daerah Bogor, Jawa Barat.

Jelang hari bahagia tersebut, Vicky tampak mengunggah perasaan syukur dan bahagianya ke Instagram. Vicky mengunggah video undangan pernikahannya dengan Kalina.

Alhamdulillah ya Allah akhirnya bisa terealisasi juga acara pernikahan kami yg insyaAllah akan di gelar Sabtu 13 maret 2021, The Lodge Golf Jagorawi,” tulis Vicky sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Pernikahan Vicky dan Kalina digelar saat pandemi COVID-19 yang masih melanda. Maka dari itu, Vicky meminta maaf karena tidak bisa mengundang banyak orang untuk hadir ke acara pernikahannya. Pernikahan Vicky dan Kalina Oktarani juga digelar dengan mematuhi protokol kesehatan.

Mohon maaf karena situasi pandemi dan khawatir menjadi kerumunan maka kami tdk mengundang dan hanya mengundang 2 keluarga besar mempelai dan yg terlibat acara tentunya melalu proses yg sudah di tentukan .... Mohon doanya yaa semuanya. Gladiator mau menikah. Aamiin Allah huma aamiin,” tulis Vicky Prasetyo.

Tidak hanya Vicky, Kalina juga tampak mengunggah hal yang sama ke Instagram. Kalina juga meminta maaf karena tidak bisa mengundang banyak orang untuk datang ke acara pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Baca artikel ini sampai selesai untuk informasi selengkapnya.

Alhamdulillah ya Allah.. Semoga ibadah kami membawa berkah dlm hidup kami.. Bismillah,” tulis Kalina sebagai caption dalam unggahannya.

Mohon maaf kami hanya mengundang kedua belah pihak keluarga besar dari mempelai, kerabat dan pengisi acara karena situasi pandemic saat ini dan kami menghindari kerumunan.. Mohon doa yg terbaik utk saya dan mas Vicky. Terima kasih.. Vicky & Kalina,” tulis Kalina Oktarani menambahkan.