Lucinta Luna Menangis di Depan Deddy Corbuzier, Kenapa?

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna

VIVA – Artis Lucinta Luna telah selesai menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Lucinta sebelumnya ditahan karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat ini, Lucinta sudah bebas dan sudah kembali beraktivitas di dunia hiburan. Baru-baru ini, ia juga hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier

Kepada Deddy, Lucinta mengungkapkan isi hatinya. Lucinta mengaku dirinya telah berteman dengan orang-orang yang salah, yang membawannya ke jalan yang salah. Meski begitu, Lucinta merasa mendapat hikmah ketika berada di dalam penjara.

“Aku ada hikmahnya juga masuk situ. Di situ aku bisa lebih sadar lagi, Allah sayang sama aku, jadi aku ditunjukkin ini loh ternyata dia gak baik sama aku, ya sudah gak apa-apa aku ikhlas,” kata Lucinta Luna dikutip VIVA, Rabu, 17 Maret 2021.

Setelah bebas dari penjara, Lucinta ingin menjadi orang yang lebih pintar, agar tidak dibodoh-bodohi orang. Saat ini, Lucinta mengaku susah untuk percaya sama orang.

“Sedih, nangis, pokoknya semua sudah lah kutelan dalam-dalam di dalam karantina. Sekarang aku pengin lebih pintar saja. Biar aku gak dibodoh-bodohin banget sama orang. Rugi iya, sakit hati iya, sedih iya, semuanya, jadi aku sekarang kalau misalnya untuk percaya sama orang, aku sudah gak bisa,” kata Lucinta.

Lalu, Lucinta tidak kuasa menahan air matanya dan menangis di hadapan Deddy Corbuzier. “Hati aku jadi hancur,” kata Lucinta sambil menangis.

“Ya itulah pokoknya intinya cuma aku, Tuhan, sama Om Deddy lah yang tahu isi hati aku kayak gimana,” katanya menambahkan.