Terungkap, Alasan Vicky Prasetyo Nikah Siri dengan Kalina Oktarani

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @kalinaocktaranny

VIVA – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah resmi menikah, pada Sabtu 13 Maret 2021. Acara pernikahan Vicky dan Kalina digelar di daerah Bogor, Jawa Barat.

Ternyata, pernikahan Vicky dan Kalina baru sah secara agama. Saat ditemui awak media, Vicky membeberkan alasan yang menyebabkan dirinya dan Kalina memilih untuk menikah siri. Vicky mengaku bahwa persyaratan administrasi dirinya sudah terpenuhi.

"Sebenernya aku sendiri, aku bilang sekali lagi, dari persyaratan yang di aku Alhamdulillah sudah terpenuhi, sudah menyertakan dari kepala KUA Gunung Putri ya sudah kalau kita ada pernikahan," kata Vicky di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu 17 Maret 2021.

Namun ternyata, persyaratan administrasi Kalina rupanya ada yang belum lengkap. Menurut Vicky, masih ada persyaratan yang berhubungan dengan ayah Kalina yang belum terpenuhi.

"Tapi emang persyaratan administrasi dari Kalina belum terlengkapi. Jadi meskipun dia sendiri, dia enggak berani ngambil itu, karena secara undang-undang dan aturan negara tentang perkawinan, setiap orang tua yang masih ada, laki-laki itu harus, berhak, jadi wali nikah si wanita," kata Vicky Prasetyo.

Vicky juga mengaku bahwa dirinya sudah mencoba bertemu dan berkomunikasi dengan ayah Kalina. Namun memang belum menemukan jalan keluar. “Aku waktu itu sudah coba komunikasi baik, di internal Kalina juga sudah coba, tapi belum bisa dapat jalan keluar," kata Vicky.

Untuk mengesahkan pernikahannya secara negara, Vicky dan Kalina sepakat untuk menempuh sidang isbat pernikahan.

"Tapi dalam waktu dekat ini akan ditempuh dengan jalur isbat gitu lah, supaya suratnya bisa didapat secepatnya," tutur Vicky.