Suami Joanna Alexandra Dikabarkan Kritis Usai Negatif COVID-19

Joanna Alexandra dan suami Raditya Oloan.
Sumber :
  • Instagram/@joannaalexandra

VIVA – Joanna Alexandra mengabarkan tentang kondisi suaminya, Raditya Oloan yang saat ini tengah dirawat di ICU. Sebelumnya Joanna Alexandra dan Raditya Oloan sempat terkonfirmasi positif COVID-19 dan mendapat perawatan di RS Darurat Wisma Atlet.

Raditya Oloan diketahui saat ini dikabarkan kritis usai dinyatakan negatif COVID-19. Suami Joana Alexandra ini diketahui telah dirujuk ke RSUP Persahabatan dan masuk ICU. Kabar ini diungkap Joana dalam akun Instagramnya pada akhir April lalu.

Dalam unggahan terbaru Joanna, diketahui sang suami tengah dalam kondisi sangat kritis. Dalam unggahan itu terlihat bahwa Joana tengah melakukan video call dengan Raditya Oloan. Dalam unggahan itu terlihat Raditya menggunakan alat bantu nafas.

"Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hpnya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent," tulis Joanna Alexandra.

Dalam unggahan itu, Joana juga meminta agar rekan dan para followers-nya mendoakan agar sang suami segera pulih.

"Please stand with me in prayer... Please prayyy... declare healing, strength, peace and whatever else comes into your mind," tulis Joana.

Dalam unggahannya itu, Joana juga meminta agar tidak memberikannya saran produk atau terapi alternatif untuk penyembuhan COVID-19. Mengingat Raditya Oloan sudah dinyatakan negatif COVID-19.

"btw buat temen2 please jangan dulu tawarin atau saranin produk2 atau terapi buat penyembuhan covid yaa, ini udah bukan kasus covid lagi, udah negatif. We need your prayers," ujar Joanna Alexandra mengakhiri caption unggahannya.

Beberapa waktu lalu, Joanna kembali ke rumah sakit. Ia ada janji untuk bertemu dokter dan akan memberi tahu bagaimana keadaan suaminya saat ini.