Ungkapan Duka Ruben Onsu untuk Sapri: Selamat Jalan Saudaraku

Bang Sapri.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Komedian yang terkenal jago membuat pantun, Sapri meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021. Sapri meninggal dunia di usia 49 tahun.

Kabar mengenai meninggalnya Sapri dibenarkan oleh pihak manejemen Sapri, Bunda Neng. “Betul (meninggal dunia)” ujar Bunda Neng saat dihubungi awak media.

Bunda Neng juga menjelaskan bahwa Sapri meninggal dunia usai magrib. “Iya (meningalnya) tadi sih habis magrib, sekarang lagi menuju ke sana Rumah Sakit Sari Asih,” kata Bunda Neng.

Sederet rekan-rekan artis ikut berduka karena kepergian Sapri. Mereka pun mengungkapkan belasungkawa melalui postingan di media sosia. Simak selengkapnya di halaman berikut.

Salah satu artis yang ikut berduka adalah presenter Ruben Onsu. Melalui Instagram pribadinya, Ruben mengunggah foto yang menampilkan Sapri tengah tersenyum bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ruben menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Sapri. Ruben juga mengungkapkan doa terbaik untuk Sapri dan untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Selamat Jalan saudaraku @sapri_pantun 
semoga diberikan jalan yg lapang, di maafkan segala kesalahan nya, keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan,”
tulis Ruben dikutip VIVA.

Tidak hanya Ruben, Melaney Ricardo juga tampak merasa kehilangan karena kepergian Sapri. Sama seperti Ruben, Melaney juga mengunggah foto Sapri ke Instagram pribadinya.

“Selamat Jalan sahabat!!!
@sapri_pantun ..
Tenanglahhhh disisi Tuhan!
Pantunmu akan selalu terkenang
Masak Aer biar Mateng !
Masak Aer biar Mateng !
Kacang kapri makannya ditelan!
Bang Sapri.. selamat jalan,”
tulis Melaney sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.