Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Gekrafs (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) kembali dengan kegiatan yang ditujukan untuk membantu ekonomi kreatif. Kali ini dalam sektor fesyen dengan tajuk Gekrafs Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022.

Dwidayatour Dukung Gekrafs dengan Fasilitas Perjalanan, Wujudkan Agenda Kreatif

Dalam ajang fashion bergengsi tersebut, Gekrafs membawa 10 brand Indonesia untuk unjuk karya di Paris. Gekrafs menjadi satu-satunya komunitas dari Indonesia yang memiliki pagelaran mandiri sebanyak 10 slot yang diisi oleh 10 brand di Paris Fashion Show 2022.

10 brand asal Indonesia yang siap tampil dalam ajang itu adalah Yanti Adeni x Ayam Geprek Bensu, SCARLETT x IKYK, Greenlight x Danjyo Hiyoji, 3 second x Ican Harem, La sabelle x Em En Hair Design , Brand no brand, Shademulsk , Shade Signature, Deskranasda Banjar Baru, Chayra by Tika Ramlan. 

Jordi Onsu Batal Gunakan Produk yang Dukung Israel

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, merasa bangga dan mendukung kehadiran 10 brand Indonesia dalam ajang Paris Fashion Show 2022.

Resmi Ditutup, Warna-warni ICREFS 2023 Gekrafs Sukses Hadirkan 17 Sub Sektor Ekonomi Kreatif

“Ini saya melihat tertarik banget, ini saatnya kita tampil memberi sinyal kebangkitan ekonomi kita. Ini merupakan satu kebanggaan bagi kita untuk mengangkat brand-brand lokal yang luar biasa. Ini bukan hanya fashion, tapi ada juga karya bidang kreatif lain di bidang kuliner. Semoga sukses. Kita akan fasilitasi,” kata Sandiaga Uno saat konferensi pers di Miss Mendes Resto, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dari 10 brand yang disebutkan di atas, salah satunya adalah produk kreatif di bidang kuliner yakni Geprek Bensu yang dijalankan oleh kakak adik Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ruben mengungkapkan perasaan bangga karena Geprek Bensu menjadi satu-satunya brand makanan yang ikut berpartisipasi.

YESSSS @geprekbensu satu2 nya brand makanan yg berpartisipasi dalam PARIS FASHION WEEK 2022,” tulis Ruben dikutip VIVA, Senin, 21 Februari 2022.

Gekrafs Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022 akan digelar pada tanggal 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome yang di-organize oleh Fashion Division. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya