Jordi Onsu Batal Gunakan Produk yang Dukung Israel

Jordi Onsu
Sumber :
  • IG @jordionsu

JAKARTA – Dalam langkah solidaritas terhadap Palestina, Jordi Onsu telah batalkan menggunakan produk dengan sebuah brand coklat yang diketahui mendukung Israel. Melalui pengumuman di media sosial, Jordi, yang merupakan perwakilan dari Geprek Bensu, menyatakan pembatalan kerjasama ini sebagai bentuk toleransi dan dukungan kepada Palestina.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

"Nggak ada firmam Tuhan yang kayak gitu. Ajaran manapun nggak ada. Semua ajaran yang kasar dan semua yang menyakiti orang lain bahkan membunuh itu dikutuk bahkan dilaknat,” ungkap Jordi, Kamis, 16 September 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Ia juga menegaskan kepatuhan pada Fatwa MUI No.83 Tahun 2023, yang menyatakan bahwa mendukung agresi Israel terhadap Palestina, baik langsung maupun tidak langsung, adalah haram.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Jordi sebelumnya berencana menggunakan dengan brand coklat internasional untuk menu baru. Namun, mengetahui afiliasi brand tersebut dengan Israel, ia beralih ke produk coklat lokal.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Ia juga menegaskan tidak akan menggunakan produk yang terafiliasi dengan Israel.

Langkah ini, menurut Jordi, merupakan dukungan kepada Palestina dan kepatuhan kepada MUI, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan Geprek Bensu. Dengan tegas, ia menyatakan dukungan berkelanjutan kepada Palestina yang saat ini dijajah oleh Israel.

Jordi Onsu

Photo :
  • IG @jordionsu

Langkah itu juga diikuti oleh pengumuman di akun Instagram Geprek Bensu. Mereka secara resmi mengumumkan tidak akan menggunakan produk yang mendukung Israel.

Dan dengan ini kami memastikan bahwa produk minuman coklat kolaborasi kami yang akan launching nanti, sudah kami GANTI bahan baku utama nya menjadi produk coklat lokal, dan TIDAK akan menggunakan bahan baku coklat / produk / brand yang terindikasi sebagai afiliasi baik secara langsung maupun tidak dengan israel sampai pemberitahuan dan keputusan selanjutnya dari MUI,” tulisnya.

Ini kami lakukan sebagai dukungan kepada Palestina, dan kepatuhan kepada MUI, juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pembeli Geprek Bensu.
From the River to the Sea, Palestine will be free,
” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya