Ibunda Rinoa Aurora Sakit Hati Putrinya Lebam Diduga Dianiaya Leon Dozan

Leon Dozan
Sumber :
  • Instagram @leondozan.official

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh berita terkait aktor Leon Dozan yang diduga melakukan penganiayaan kepada kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk. Bahkan, berdasarkan foto yang tersebar di media sosial, beberapa bagian tubuh Rinoa lebam akibat diduga dianiaya Leon.

Pelaku Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Kekerasan di Tangsel Sudah Diamankan

Saat ini, kasus tersebut sudah dibawa ke ranah hukum.  Rinoa melaporkan Leon ke Polda Metro Jaya pada tanggal 8 November 2023. Informasi itu disampaikan oleh ibunda Rinoa, Yuliana Asaad saat dihubungi awak media melalui zoom.

Leon Dozan Diduga Aniaya Perempuan Jebolan Putri Dirgantara Sulut 2020

Photo :
  • X: tanyakanrl
Muhadjir soal Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior: Itu Tanggung Jawab Institusi

"Ya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Tanggal 8 November," kata Yuliana, Kamis, 16 November 2023.

"Sekarang Noa lagi sementara di BAP. Iya kan saya posisinya lagi di Manado. Nah Noa didampingi kuasa hukum di sana," tambahnya.

Menhub Budi Karya Prihatin Adanya Kasus Penganiayaan Taruna STIP Hingga Meninggal Dunia

Yuliana yang berada di Manado mengaku akan segera ke Jakarta untuk mendampingi buah hatinya, Rinoa. "Iya (bakal ke Jakarta). Saya nanti akan ke Jakarta mendampingi langsung Rinoa," katanya.

Sebagai seorang ibu, Yuliana merasa kecewa, marah, dan sakit hati dengan dugaan tindak penganiayaan yang dialami Rinoa. Ia sakit hati melihat badan anak perempuannya lebam-lebam.

"Ya sebagai orangtua ada perasaan kecewa, marah, ya gimana siapa sih yang enggak sakit hati badan anak perempuan lebam-lebam seperti itu," kata Yuliana.

Lebih lanjut, Yuliana juga memahami perasaan kedua orang tua Leon Dozan. Namun ia merasa kasus ini harus dibawa ke ranah hukum. Yuliana khawatir kejadian tersebut akan terulang menimpa anaknya, maka dari itu dibawa ke ranah hukum.

Leon Dozan

Photo :
  • Instagram @leondozan.official

"Tapi sebai orang tua juga saya mengerti dengan perasaan ibu Betharia Sonata sama pak Willy (orang tua Leon) gimana perasaannya terhadap anaknya," kata Yuliana. 

"Tapi secara ini juga kan ya gimana kalau gak dilaporin Leon begitu terus, saya juga takutnya Leon datang terus begitu lagi sama Rinoa. Jadi sudah gak nyaman, Rinoa nya sudah enggak nyaman dengan dia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya