Disebut Keluarga Serakah oleh Doddy Sudrajat, Begini Tanggapan Haji Faisal

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jakarta – Beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat sempat mengunjungi makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Saat itu, ia tak sengaja bertemu Fuji dan keduanya bersalam sehingga silaturahmi pun tampak menghangat di antara kedua keluarga tersebut. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Momen langka tersebut seolah-olah mengisyaratkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Namun, beberapa hari setelah itu, Doddy Sudrajat kembali membuat huru-hara dengan mengatakan bahwa keluarga Haji Faisal serakah.

Meski keluarganya disentil Doddy Sudrajat, ayah Bibi Andriansyah itu tak menggubris. Ia berkomitmen untuk tidak memberikan ruang kepada Doddy untuk berkoar-koar. Ia yakin jika ditanggapi maka akan semakin panjang masalahnya sehingga lebih memilih untuk diam. 

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Enggak usahlah kita tanggapi hal-hal itu. Kita serahkan ke masyarakat saja. Kan saya sudah bilang tadi, masyarakat sudah pintar. Semuanya sudah jelas. Enggak perlu hal-hal itu kita tanggapi semuanya,” ungkapnya dilansir dari Intens Investigasi. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Haji Faisal mengatakan bahwa sebenarnya konflik dua keluarga itu sudah menemui titik terang. Sebab, ayah Fuji itu menjelaskan bahwa tidak ada lagi yang harus diklarifikasi oleh dirinya karena masyarakat sudah bisa menilai sendiri dengan kepala dingin. 

“Semua sudah terang benderang, zaman sekarang ini semua terang benderang. Enggak ada yang perlu kita perpanjang. Enggak usahlah sedih-sedih (karena ocehan orang lain). Apa yang mau kita sedihkan? Hidup enjoy sekarang berbahagia,” Haji Faisal menyambung.

Haji Faisal

Photo :
  • VIVA/Aiz Budi

Tak lupa, Haji Faisal mengingatkan soal diri sendiri, istri, dan anak-anak supaya tidak merugikan, merendahkan, apalagi melecehkan harkat dan martabat orang lain. “Hargai manusia (lain), kalau bisa bantu, bantulah. Itu saja,” ungkap Haji Faisal.

Selain itu, Haji Faisal juga sempat membongkar alasan dirinya masih menyimpan baju, tas, dan juga ponsel milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia ingin sang cucu yang bernama Gala Sky suatu saat nanti mengenang barang-barang orang tuanya. 

“Saya inginnya nanti kalau sudah tahu, sudah mengerti, sudah paham bahwa mama dan papanya enggak ada, tentu dia bertanya: Mana Mama sama Papa? (Saya akan jawab) Nah ini, buka kotak ini baju mami kamu, ini baju papi kamu,” urai Haji Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya