Cerita Citra Kirana dan Rezky Aditya Nonton Coldplay di GBK, Awalnya Tak Punya Tiket

Citra Kirana dan Rezky Aditya pose saat konser Coldplay di GBK
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Rezky Aditya dan Citra Kirana menonton konser Coldplay secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 15 November 2023. 

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Ada hal menarik yang dirasakan Rezky dan Citra Kirana saat menonton konser Coldplay tersebut. Informasi itu disampaikan Citra Kirana atau yang akrab dengan nama Ciki dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Ciki mengunggah foto-foto dan video yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami saat menonton konser Coldplay tersebut. Keduanya pun tampak bahagia.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Citra Kirana

Photo :
  • IG @citraciki

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ciki mengungkapkan isi hatinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Ciki mengaku dirinya dan Rezky nekad pergi ke GBK untuk menonton konser Coldplay, padahal saat itu ia dan suaminya itu belum memiliki tiket konser.

Niat keduanya nonton konser berbuah manis karena tiket yang diinginkan pun berhasil didapat dan keduanya bisa nonton konser Coldplay.

Ciki merasa bersyukur terlebih sang suami sangat ingin menonton konser Coldplay. Kebahagiaan Ciki semakin bertambah karena tiba-tiba saja band Maliq & D'essentials tampil sebagai kejutan di konser Coldplay tersebut.

"Semalem bener bener random bgt , jalan ga punya tiket dateng ke GBK..hihi tapi alhamdulillah dapet juga nihh . Emg rezeki masky dehh yang kepengen bgtt nonton @coldplay ???? smg happy yaa yang," tulis Citra Kirana dikutip VIVA, Jumat, 17 November 2023.

"Kalo aku happy bgt sii karna ada @maliqmusic yang tiba2 nyanyi satu lagu kemarin disana???? berasa lagi ulang tahun trus di kasih surprise dehhh AAAA…luvv," tambahnya.

Ciki dan Rezky pergi nonton konser dengan menggunakan kendaraan umum. Keduanya merasa sangat bahagia karena bisa sambil jalan-jalan. 

"Btw ini kita pulang pergi naik MRT seru bangett dehh…sweet bgt aja gt rasanyaa hihi malem2 jalan2 di jakarta ginii. my forever bestiiiiee konserr aku nihh," tulis Ciki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya