Geger Rumor Will Smith Pernah Tidur dengan Aktor Pria yang Jadi Lawan Mainnya

Will Smith.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Perwakilan dari Will Smith membantah rumor  yang mengatakan bahwa bintang King Richard ini diduga pernah tidur dengan aktor All of Us, Duane Martin di masa lalu.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Dilansir dari The Root, Jumat, 17 November 2023, Rumor ini bermula dari sebuah wawancara video  yang baru dirilis pada hari Senin kemarin antara YouTuber Tasha K dan mantan asisten dan "mantan sahabat" Smith, Bruder Bilal.

Will Smith dan putranya Jaden Smith

Photo :
  • http://zackyliciouss.blogspot.com
Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Di dalamnya, Bilal menceritakan bagaimana dia diduga melihat Smith dan Martin melakukan seks di ruang ganti Martin beberapa tahun yang lalu.

Sambil menggambarkan adegan tersebut dengan detail grafis, Bilal juga secara negatif menyebut kejantanan Smith, menyiratkan bahwa hal itu tidak cukup untuk memuaskan istrinya, Jada Pinkett-Smith.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Respon Will Smith dan Istri

Sebagai tanggapan dari rumor yang disebarkan itu, perwakilan dari Smith menyebut tuduhan tersebut "sepenuhnya dibuat-buat" dan "benar-benar salah," menurut TMZ. ‘’’.

Ada juga pembicaraan awal bahwa kubu Smith mungkin mempertimbangkan tindakan hukum terhadap klaim-klaim ini, namun juru bicara aktor Emancipation ini belum mengkonfirmasikannya.

Istri Will Smith, Jada Pinkett Smith bereaksi terhadap rumor tersebut. Di tengah rumor pasangan ini rumah tangganya tengah goyah, Jada membela sang suami.

"Kami akan mengambil tindakan hukum," kata wanita 52 tahun itu di acara The Breakfast Club.

"Itu hal yang berbeda jika punya opini tentang seseorang versus mengarang cerita cabul. Tuduhan tersebut konyol," tambah Jada Pinkett Smith.

Tidak jelas kapan dugaan insiden itu terjadi, 'Fresh Prince' ditayangkan dari tahun 1990 hingga 1996. Duane sendiri pernah menikah dengan aktris Tisha Campbell pada 1996 dan bercerai di 2000.

Sementara itu, rumah tangga Will Smith tidak seharmonis seperti yang dilihat publik. Jada sendiri buka-bukaan soal pernikahannya yang mengungkapkan bahwa mereka telah berpisah selama tujuh tahun.

Mantan asisten Will Smith itu belakangan ini sering tampil untuk memberikan tuduhan yang memojokkan Will Smith. Bilaal pernah mengatakan bahwa Jada menganggap Will Smith sebagai orang bodoh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya