Indah Sari Cerita Reaksi Dewi Perssik saat Dikasih Tahu Tunangannya Selingkuh

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

JAKARTA – Indah Sari baru-baru mengaku memergoki tunangan Dewi Perssik, yang berprofesi pilot, Rully berpelukan dengan wanita lain. Indah Sari mengungkap kronologi dirinya memergoki Rully saat berada di sebuah tempat di Bali.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Saat itu kata Indah Sari dirinya hendak ingin menemui kakaknya dan pergi ke sebuah tempat hiburan malam. Di sanalah dia berpapasan dengan Rully. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Aku dari lantai 3 mau turun pulang itu dia (Rully) baru dari turun mau naik ke lantai 3. Aku kaget di tangga itu kita papasan tapi dia masih belum ngeh itu saya,” ujar dia melansir tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis 16 November 2023.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Lebih lanjut diungkap Indah Sari, saat itu dirinya belum sadar bahwa sosok itu tunangan Dewi Perssik. Hingga akhirnya dia menyadarinya dan kembali menemui Rully, yang saat itu bersama dengan wanita lain.

Federasi Pilot Indonesia Gandeng Tara Loka Cari Solusi Konkret Genjot Kinerja Sektor Penerbangan

Rully yang tersadar langsung pergi meninggalkan wanita tersebut. Melihat insiden itu, Indah Sari kemudian menghubungi Dewi Perssik pada dini hari. Saat menelepon dan menjelaskan pada Dewi Perssik, Indah mengaku pedangdut asal Jember Jawa Timur itu kaget.

“Terus aku telepon Dewi, setengah 2 belum tidur lho dia. Aku bilang aku barusan ketemu dia (Rully) sama perempuan, kaget dong Dewi,” ungkapnya.

Sebagai rekan Dewi Perssik, Indah mengaku sakit hati melihat tingkah laku kekasih Depe itu. Terlebih, mereka sudah bertunangan.

“Saya yang bukan pasangannya aja sakit hati. Saya sebagai orang yang dekat sama Dewi aja sakit,” ungkapnya.

Indah Sari lebih lanjut mengatakan, saat diceritakan hal tersebut, sang pedandgut langsung menangis.

“Akhirnya Dewi nangis dan diceritakan kronologisnya sama Kris,” ujarnya.

Dewi Perssik Bingung

Sebelumnya sempat ditemui awak media pada Rabu kemarin, Dewi Perssik mengaku masih belum bisa berkomentar. Mengingat permasalahan ini menyangkut kedua belah pihak keluarga. 

“Yah enggak bisa ngomong apa-apa ya. Karena kan itu masalah keluarga jadi enggak bisa ngomong apa-apa," ujar Dewi Perssik kepada awak media saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 15 November 2023.

Mantan istri siri dari Aldi Taher ini mengaku akan mengembalikan masalahnya kepada pihak keluarga. Mengingat keduannya yang sudah mengikat janji pertunangan. 

“Karena kan aku bukan pacaran tapi kan intinya kembali ke keluarga. Aku enggak bisa bicara apa-apa," tuturnya.

Usai kejadian tersebut, Dewi Perssik sendiri mengaku belum bisa memutuskan apa-apa.

"Belum tau apa-apa, nanti aku kasih tau ya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya