Buntut Dugaan Aniaya Kekasih, Leon Dozan Anak Willy Dozan Dilaporkan ke Polisi

Leon Dozan
Sumber :
  • Instagram @leondozan.official

JAKARTA - Rinoa Aurora Senduk sudah melapor ke polisi terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan kekasihnya, Leon Dozan ke polisi. Laporan dibuat ke Polda Metro Jaya.

Viral, Oknum TNI Diduga Aniaya Sopir Truk yang Nekat Terobos Banjir

“Jadi benar kejadian tersebut sudah kami terima laporannya tanggal 8 atas nama Aurora,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Kamis 16 November 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Meski begitu, Trunoyudo belum merinci detail laporan itu. Pasalnya, kata dia, laporan sudah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Fiki yang Bunuh Begal Akhirnya Bebas Setelah Sempat Jadi Tersangka

“Jadi laporannya ke Polda, tapi dilimpahkan dan ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat,” ujar dia.

3 Cewek Remaja Pelaku Perampokan Sadis di Bojonggede, Korban Disekap-Disemprot Obat Serangga

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menambahkan, pihaknya pun turut turun tangan mengusut video viral Leon menantang polisi.

“Sedang dalam penyelidikan petugas subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ,” ujar Ade.

Sebelumnya diberitakan, anak Willy Dozan, Leon Dozan diduga melakukan penganiayaan terhadap perempuan asal Sulawesi Utara (Sulut), Kota Tomohon, bernama Rinoa Aurora Senduk yang merupakan Putri Dirgantara Sulut tahun 2020.

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon itu viral di media sosial setelah diungkap akun menfess @tanyakanrl, pada Kamis, 16 November 2023 pagi.

Dalam unggahan tersebut terlihat sejumlah luka lebam di tangan dan di bagian kaki seorang perempuan yang diduga Rinoa Aurora Senduk.

“Ini ketika aku lari ke toilet karena takut sama dia (Leon). Aku mau telepon mama, tapia da dia di situ. Dia masuk ke toilet perempuan dan memanjat ke atas. untung mama cepat angkat telepon aku jadi dia gak bisa berbuat banyak,” tulis narasi foto tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya