Alasan Haru Denise Chariesta Belum Mau Tunjukkan Wajah Sang Buah Hati

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai buah hati. Denise melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik yakni 11 November 2023 atau 11-11-2023. Denise melahirkan secara caesar di salah satu rumah sakit di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. 

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Hingga kini, Denise masih belum mengungkap ke publik wajah sang buah hati. Di unggahan Instagram pun Denise memilih untuk menutupi wajah bayinya dengan stiker. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah di Instagram pribadinya, Denise mengaku sebenarnya ia ingin menunjukkan wajah anak kesayangannya itu. Namun sebagai seorang ibu, Denise merasa sangat takut jika ada warganet yang mengarahkan komentar negatif ke anaknya itu.

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

"Jujur aku pengen banget nunjukin ke semua orang muka kebanggaan baby DC ku. Kalo bisa aku pamerin kebanggan ku di billboard sepanjang jalan," tulis Denise dikutip VIVA, Kamis, 16 November 2023. 

Pakar Ingatkan Bahaya Screen Time, Ini Durasi yang Disarankan untuk Anak Main Gadget Bun!

"Tapi aku takut kalian ngehina atau sumpahin baby dc yang gak berdosa ini," tambahnya.

Denise tidak masalah jika warganet mengarahkan komentar negatif ke dirinya, asal jangan ke sang buah hati. Sebagai ibu, Denise merasa akan terpuruk jika ada yang mengarahkan komentar miring ke anaknya. Ia tidak mau hal itu terjadi.  

"Aku gak gpp di hina, di caci, di jauhin tapi kalo sampe nanti baby DC di hina aku bayangin aja udah down , depresi dan hancur banget (emoji nangis) karena yang salah itu gue dan dia tidak bersalah. Semoga suatu saat kalian bisa mengerti dan menghina gua nya aja," tulis Denise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya