Viral Chris Martin Sujud di Bandara Sebelum Naik Pesawat Menuju Negara Asal

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Band legendaris Coldplay sukses menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia pada Rabu, 15 November 2023. Konser yang bertajuk 'Coldplay Music of the Spheres World Tour' sangat dinantikan para penggemar lantaran sudah dua dekade penantian penonton melihat aksi Chris Martin dan kawan-kawan tampil di Indonesia.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Coldplay konser di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta. Ada sekitar 80 ribu penonton memadati area konser. Bahkan, beberapa penonton tidak masuk ke area konser lantaran kena tipu calo.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Banyak momen unik Chris Martin saat tampil di GBK menghibur ribuan penonton. Mulai dari aksi pantunnya yang kocak, hingga sujud di depan para penonton yang menyaksikan konsernya itu.

Lantaran banyak penonton yang hadir, Chris Martin pun kagum karena antusias yang luas biasa dari penggemar Indonesia. Ia pun sampai sujud syukur di hadapan puluhan ribu penonton.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Baru-baru ini aksi Chris Martin juga menjadi sorotan warganet. Terlihat dalam unggahan akun TikTok @bicara_reki, diduga vokalis Coldplay yakni Chris Martin bersujud di bandara saat hendak menuju pesawat.

Chris Martin di bandara

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam unggahan tersebut, terlihat Chris Martin bersama rekannya yang membawa tas, menggunakan pakaian serba hitam dan topi. Beberala langkah kemudian ia melepaskan topinya dan bersujud di lantai tersebut.

Setelah itu ia kembali berdiri dan mengenakan topi menuju pesawat. Terlihat jika Chris Martin menggunakan pesawat Global Wings. Lantaran video ini viral, banyak dari warganet yang bereaksi. Ada yang memujinya, ada pula yang berharap bahwa band Coldplay bisa kembali hadir di Jakarta.

Chris Martin di bandara

Photo :
  • Tangkapan layar

Semoga dia ke Indo lagi,” komentar netizen.
Bang Chrus tipe-tipe cowo bersyukur keknya,” sahut lainnya.
Respect mas Chris grounding terus, selalu membumi,” puji netizen.
Nggak nyesel ngefans ma mas Chrus Martin. Sehat-sehat ya,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya