Dapet Privilege Foto Bareng Coldplay, Ridwan Kamil: Karena Sukses Itu Hasil Bantuan Orang Dalem

Ridwan Kamil dan personel Coldplay.
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

JAKARTA – Ridwan Kamil bersama sang istri, Atalia Praratya ikut menyaksikan konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Rabu malam, 15 November 2023. 

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Pria yang akrab disapa kang Emil itu mendapat kesempatan istimewa yakni bisa ke belakang panggung untuk berfoto bersama para personel Coldplay. Momen bahagia itu diunggah kang Emil ke Instagram pribadinya. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Ia mengunggah video, pertama menampilkan foto saat dirinya bersama sang istri dan beberapa orang lainnya tengah berfoto bersama dengan para personel Coldplay. Dalam foto itu, kang Emil tampak berpose ceria sambil tersenyum ke arah kamera, begitupun dengan Atalia. Para personel Coldplay termasuk sang vokalis Chris Martin tampak berdiri di bagian belakang.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Kemudian, Kang Emil juga menyertakan video saat Chris berpantun di hadapan puluhan ribu penonton di GBK. Pantun Chris Martin itu bahkan tengah viral di media sosial.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

"Lagi jalan-jalan di Jakarta, eh ketemu Chris Martin dan para personil @coldplay. Terus diajak berfoto. Tadinya saya kira mau pinjam seratus, tapi dari gesture tangannya kelihatannya butuh limaratus," tulis Ridwan Kamil sebagai caption dalam unggahannya dikutip VIVA, Kamis, 16 November 2023.

Kang Emil turut berterima kasih kepada pihak yang telah mengundangnya. Dia paham betul, tanpa bantuan tim yang mengundang, dirinya tidak akan bisa ke backstage dan mendapat kesempatan untuk berfoto bersama para personel Coldplay.

"Terima kasih @aiaindonesia atas undangan istimewanya. Tanpa bantuan orang dalem tidak mungkin bisa akses backstage," tulis kang Emil. 

"Karena sukses itu adalah hasil kerja keras, kerja cerdas dan bantuan orang dalem. Hatur Nuhun," tambahnya.

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya