Jefri Nichol Naikkan Berat Badan 8 Kg Demi Tanding Tinju Lawan El Rumi

Jefri Nichol dan El Rumi
Sumber :
  • IG @elrumi

JAKARTA – Jefri Nichol akan tanding tinju melawan El Rumi di atas ring dalam gelaran Superstar Knockout yang akan diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada hari ini, Jumat malam, 17 November 2023. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak main-main, baik El maupun Jefri Nichol sama-sama sudah berlatih keras demi pertandingan tinju tersebut. Saat H-1 pertandingan, Jefri memilih untuk istirahat demi mempersiapkan pertandingan pada hari ini. Ia merasa sudah siap dan yakin dengan pertandingan tersebut.

El Rumi dan Jefri Nichol

Photo :
  • IG @elrumi
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Dari kemaren udah latihan keras sih, udah dua kali lipat lebih keras dari El, sekarang tinggal istirahat aja. Yakin sih," kata Jefri Nichol di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 16 November 2023. 

Mendorong diri sendiri untuk latihan lebih keras menjadi tantangan tersendiri yang ditemukan Nichol selama persiapan. Ia mengaku, tidak merasakan tekanan apapun dari El.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

"Mungkin nge-push diri sendiri latihan lebih berat. Kalau lihat El nya sendiri dia sama sekali gak mengintimidasi gue sih. Dia gak bikin gue deg-degan, gak bikin gue takut, kayaknya lebih capek latihannya sih dari pada tandingnya," ucap Nichol.

Tidak main-main, Nichol mengaku menaikan berat badannya sampai 8 Kg untuk mempersiapkan pertandingan ini. Segala upaya dan persiapan terbaik tampaknya sudah dilakukan oleh Jefri Nichol demi bertanding di laga tinju ini. 

"Gue naikin 8 kilo buat lawan El, El turunin 8 kilo. Kita ketemu di tengah," kata Nichol.

Lebih lanjut, Nichol mengaku tidak ada persiapan khusus, ia hanya berlatih dengan serius. Sekali lagi, Nichol mengaku bahwa El tidak mengintimidasi dirinya. 

"Nggak ada sih (persiapan khusus), latihan biasa aja. Nggak sih, dia (El) sama sekali nggak mengintimidasi gue," kata Jefri Nichol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya