Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Mawar AFI.
Sumber :
  • Instagram @mysamawar

VIVA – Mawar AFI menceritakan kehidupan masa lalunya dengan mantan suami, Steno Ricardo. Dia mengatakan alasannya mau menikah karena sudah bosan dengan kehidupan hura-huranya. 

Mawar AFI Dapat Hak Asuk Anak, Mantan Suami Cuma Kasih Nafkah Anak Segini

"Kalo gue mau nyari duit gue bisa dengan laki-laki seperti apapun. Tapi pada saat itu saya memutuskan untuk memilih mantan suami saya karena pada saat itu dia yang paling serius, sampai dia ngomong ke orangtua saya langsung. Hanya dalam waktu 2 bulan dia ngelamar saya," ungkapnya bercerita dengan Ruben Onsu di Youtube The Onsu Family, dikutip VIVA, Selasa 1 Maret 2022. 

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengatakan, dia tidak pernah mempertanyakan seberapa banyak harta yang dimiliki mantan suaminya itu. 

Mawar AFI Akui Pernah Operasi Plastik, Momen Haru Raffi Ahmad Hampiri Anak Desta

"Saya tidak pernah mempertanyakan berapa dia punya harta, ketika sudah menikah saya dikasih makan apa gak. Karena saya percaya yang namanya pernikahan itu kan ibadah, membuka pintu rezeki," kata dia. 

Kendati demikian, Mawar mengaku tetap bangga dengan Steno. Karena berkat mantan suaminnya itu, dia banyak belajar asam garam kehidupan. 

Dibilang Permak Sana-Sini, Mawar AFI Akui Pernah Operasi Plastik 

"Mungkin nanti ada cerita yang lebih bikin kaget lagi. Saya bersama dia itu betul-betul bangga sebetulnya. Karena saya banyak belajar juga kehidupan dari yang ibarat kata saya mau makan atau beli apa aja tinggal tunjuk sampai saya harus makan mi instan 1 dibagi 3 itu sudah saya jalanin bersama dia," tuturnya.

Mawar AFI.

Photo :
  • Youtube

Ruben mengatakan, dia sangat mengenal dan tahu persis bagaimana kehidupan Mawar yang dulu. Ruben pun mengaku kaget ketika mengetahui sahabatnya itu menikah dengan sederhana. 

"Karena yang udah-udah lo tuh bener-bener HP terbaru dia pasti udah punya, miss kontrakan, apa pun itu Mawar itu off air udah penuh, udah jadi bintang di ajang kompetisi. Jadi, seneng liat wanita yang survive terus dapet laki-laki yang sebelum sama yang mantan suami ya, gila tajir-tajir. Gak kenal kata gak ada duit," kata Ruben. 

"Ketika lo memutuskan nikah sederhana, ini memang dia maunya sederhana atau apa, gue masih belum paham betul. Tapi ketika berita ini meledak, gokil sih. Lo memutuskan untuk tidak eksis lagi di dunia tarik suara karena maunya patuh dan mengabdi sama suami. Yang kedua akhirnya lo memutuskan untuk tidak bergelimang yang dulu lo pakai tas branded, itu karena lo ngikutin apa yang menjadi kemampuan suami," tambah suami Sarwendah itu. 

Bahkan Mawar mengaku, selama menikah dia tak pernah meminta dibelikan apa pun oleh sang mantan suami.

"Malah kadang-kadang dulu itu beliau (Steno) suka tanya. 'Kamu gak mau jajan bu?' Saya masih mikir karena saya dengan dia pernah ada di titik yang sangat susah, jadi kadang-kadang suka agak hemat aja gitu. Saya sekarang bisa punya beberapa koleksi tas, itu murni saya beli sendiri," kata Mawar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya