Raffi Ahmad Ternyata Lupa Pernah Kasih Bantuan ke Anak Almarhum Sapri

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta – Nama Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan setelah terbongkar ke publik bahwa dirinya pernah membantu biaya sekolah anak dari almarhum Sapri Pantun. Namun, Raffi sendiri mengakui bahwa dirinya sempat lupa jika sudah membantu.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Hal itu diketahui saat Dolly, adik dari mendiang Bang Sapri mengungkap bahwa suami Nagita Slavina itu pernah memberikan bantuan biaya sekolah keponakannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bermula dari Keceplosan

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sapri.

Photo :
  • Instagram @sapri_pantun

Diakui oleh Dolly bahwa ungkapannya soal bantuan dari Raffi Ahmad itu adalah hal yang tidak disengaja karena dirinya keceplosan mengungkapnya kepada wartawan. Raffi sendiri sudah memberikan bantuan sejak mendiang Sapri baru meninggal 5 bulan pada tahun 2021 lalu. 

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

“Sebenernya A Raffi ngebantu udah lama nih semenjak almarhum meninggal 5 bulan itu kalo gak salah tanggal 21 September 2021 A Raffi bantu saya dan kemaren saya lagi preskon sama Vicky keceplosan ada wartawan, ‘anaknya gimana’ ada yang nanya, ‘alhamdulillah udah aman dibantu sama A Raffi’,” ungkap Dolly menceritakan awal mulanya yang dikutip dari tayangan acara televisi pada Senin, 18 September 2023. 

“Nah, saya kaget besoknya viral lah banyak yang nanya wartawan,” sambungnya. 

Raffi Ahmad Lupa Pernah Membantu

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Setelah diungkap awal mula hal itu bisa viral di dunia jagat maya, Raffi mengaku bahwa dirinya juga kaget saat diwawancara oleh wartawan terkait dengan anak Bang Sapri. Pasalnya, Raffi sendiri sempat lupa dirinya pernah memberikan bantuan kepada keponakan Dolly. 

“Kapan gua bantu, gua aja udah lupa karena meninggalnya Bang Sapri udah lama kan waktu itu iya aku inget emang support udah lama banget,” ujar Raffi saat menceritakan dirinya diwawancara oleh wartawan. 

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu kemudian mengungkap alasan bisa membantu anak dari mendiang Bang Sapri. Selain hubungannya dengan almarhum baik, Raffi juga pernah mengalami kisah aneh pada detik-detik sebelum Bang Sapri meninggal dunia. 

"Jadi aku punya cerita, sebelum bang Sapri meninggal, beberapa menit sebelum meninggal, waktu itu di studio Kuningan di televisi sebelah. Kita sudah tahu bang Sapri koma waktu itu, terus tiba-tiba nih gue lagi ya lagi ngelawak lagi acara kan," kenangnya. 

"Terus tiba-tiba di ujung sana gua ngelihat kayak sosok bang Sapri, cuma dadah. Udah gitu, 5-10 menit kemudian dikasih tahu bang Sapri meninggal. Itu bikin gue merinding nih," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya