Atta Halilintar Ikut Jodohkan Thariq dengan Aaliyah Massaid?

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

JAKARTA – Isu romansa yang menghiasi kehidupan pribadi selebriti memang tak pernah sepi dari perhatian publik. Kali ini, yang menjadi sorotan adalah hubungan adik dari YouTuber, Atta Halilintar, yaitu Thariq Halilintar dengan putri dari musisi terkenal Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Dalam sebuah wawancara yang diunggah di salah satu akun YouTube pada Minggu, 17 September 2023, Atta Halilintar menanggapi rumor yang beredar dengan santai. Scroll lebih lanjut ya.

"Waduh aku nggak tahu malah itu, hubungan orang," ujar Atta Halilintar.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Meski menjadi tokoh publik yang kerap berada di bawah sorotan, Atta menegaskan bahwa dia tidak pernah ikut campur dalam urusan pribadi adik-adiknya, termasuk Thariq.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

"Aku cuma doain saja buat siapapun yang sudah punya hubungan. Entah dia mau gimana, kita mah doain aja," imbuh suami dari Aurel Hermansyah ini.

Terkait kabar yang menyebutkan, keluarga Gen Halilintar sudah memberikan restu, Atta Halilintar tampaknya enggan memberikan komentar lebih lanjut. Ia lebih memilih untuk memberikan doa dan harapan terbaik untuk adiknya itu.

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah siap sambut kelahiran anak kedua

Photo :
  • IG @attahalilintar

Tak lama setelah rumor ini mencuat, Aurel Hermansyah, istri dari Atta Halilintar, juga sempat angkat bicara. Ia terang-terangan mengatakan kalau menjodoh-jodohkan Thariq Halilintar dengan sang sahabat, Aaliyah Massaid.

Meski kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin sering terlihat, baik di media sosial maupun di kehidupan nyata, keduanya telah memberikan klarifikasi. Menurut mereka, hubungan yang terjalin saat ini masih dalam tahap teman dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya