Melaney Ricardo Bongkar Souvenir Pernikahan Anak Hotman Paris, Kaget Liat Benda Ini

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Melaney Ricardo adalah salah seorang dari sekian banyak rekan artis yang datang ke acara resepsi pernikahan anak Hotman Paris, Fritz Hutapea dan Giovani. Acara resepsi meriah itu diketahui berlangsung di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Dapat Kritik Lantaran Pendeta Ikut Bertinju, Begini Respons Tak Terduga Brian Siawarta

Dalam resepsi pernikahan yang digelar pada Sabtu, 16 September 2023 lalu itu, Melaney Ricardo bukan hanya menjadi saksi dalam pernikahan Fritz Hutapea dan Giovani, melainkan ibu dua anak itu hadir sebagai pemandu acara. 

Terbaru, Melaney Ricardo tampak membuat sebuah video di TikTok setelah menghadiri pesta pernikahan Fritz dan Giovani tersebut. Melaney Ricardo pun membongkar apa saja yang ada di dalam souvenir yang didapatkan dari pesta pernikahan anak Hotman Paris tersebut.

Banyak Salah Kaprah Soal Ilmu Parenting, Zaidul Akbar: Yang Bermasalah Orangtua Bukan Anak

Melaney Ricardo

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo

“Unboxing cendera mata acara Hotman Paris mantu,” tulis Melaney Ricardo yang dilansir dari akun TikTok pribadinya pada Senin, 18 September 2023. 

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Melaney Ricardo pun mulai membuka isi souvenir yang diperoleh dari acara pernikahan anak pengacara kondang tersebut. Istri dari pria asal Australia itu mengatakan bahwa dirinya mendapatkan dua kotak souvenir dalam pernikahan tersebut. 

Melaney Ricardo pun membongkar salah satu kotak berwarna biru dari souvenir yang diperoleh. Menariknya, bukan memajang foto Fritz dan Giovani sebagai kedua mempelai, tapi kotak tersebut justru bergambar wajah Hotman Paris. 

“Best emang, abang gue ini pede-nya gak kaleng-kaleng,” tutur Melaney.

Ketika dibuka, kotak souvenir berwarna biru itu berisi lima parfum untuk laki-laki. Parfum tersebut juga memiliki nama masing-masing di setiap botolnya, yaitu seri Ganteng, Menawan, Juara, Naluri, dan Kaya Raya. 

Melaney Ricardo

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

“Ini parfum guys. Pas banget ini buat aku yang mabok parfum,” beber Melaney.

Karena penasaran, Melaney Ricardo pun mencoba satu per satu dari kelima parfum yang ada dalam kotak tersebut. Ia mengakui bahwa kelima parfum tersebut memiliki aroma yang segar dan dijamin disukai oleh kaum pria. 

“Nice, aromanya enak. Cowok-cowo pasti semua suka lah,” kata Melaney.

Sontak saja, warganet yang melihat unggahan tersebut memenuhi kolom komentar. Mayoritas dari mereka tertawa dengan tingkah laku Hotman Paris yang sangat narsis karena memajang foto dirinya dalam kotak souvenir tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya