Ekspresi Kocak Gibran, Saat Foto Bareng Member XODIAC di Acara Pura Mangkunegaraan

Gibran dan XODIAC
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Idol Group asal Korea Selatan, XODIAC menjadi salah satu musisi yang ikut meramaikan pagelaran acara Persembahan dari Solo. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Acara tersebut merupakan acara proyek kolaborasi antara pemerintah kota Surakarta, Pura Mangkunegaraan dengan salah satu e-commerce tanah air dengan tujuan untuk lebih melestarikan budaya Tanah Air. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam acara tersebut, XODIAC yang salah satu membernya warga Indonesia yakni Zayyan diketahui membawakan lagu Special Love di depan para tamu undangan. Zayyan sempat mengaku bersykur bisa diundang Gibran sekalu walikota Solo dalam acara tersebut.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Terima kasih, warga Solo, Walikota Surakarta yang sudah mengundang kami untuk tampil di Pura Mangkunegaran. Kami terkesan dengan trip Solo kali ini. Bisa perform di acara ini, kami sangat tersanjung," kata Zayyan.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Menariknya dalam acara yang dihadiri Gibran dan istrinya, Selvi sempat mengabadikan momen foto bersama dengan XODIAC. Namun lagi-lagi dalam sesi foto itu tercipta momen yang membuat netizen 'ngakak'.

Dalam unggahan akun TikTok @Noonaviaa, terlihat Gibran yang menggunakan beskap hitam berdiri paling ujung dekat dengan istrinya, Selvi.

Gibran dan XODIAC

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sementara itu, Selvi yang menggunakan kebaya berwarna hijau berdiri di sebelah Leo. Leo sendiri sempat mengajak Selvi untuk berpose 'heart' menggunakan tangannya. Namun saat simbol heart tangan antara Leo dan Selvi tercipta, Gibran nampak memberikan jempol di depannya.

Gibran sendiri nampak seperti tak digubris oleh Selvi. Sementara Selvi dan Leo nampak berpose heart. Sedangkan Gibran hanya tampak tersenyum mesem di depan kamera. Zayyan sendiri juga nampak tertawa saat melihat momen tersebut. 

Tak hanya itu saja, Gibran nampak berpose dengan mengeluarkan jari telunjuk, jari kelingking dan jempolnya membentuk pose metal. Sedangkan Selvi dan member XODIAC berpose heart. 

Selain itu, Leo juga sempat mengajak Selvi dan Gibran untuk mengangkat salah satu tangannya membentuk love sign. Sontak saja, Gibran yang membuat sign tersebut nampak mencoba menyembunyikan tawanya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

"Leo tau enggak sihh maas Gibran anak presiden," kata netizen.

"Yakin deh sampe hotel Zayyan jelasin ke Leo kalau itu menantunya presiden. Leo kaget sendiri sama keberaniannya," kata lainnya.

"Mas Gibran: Aku yang ngundang kok aku yang jadi single," komentar lainnya.

"astaga mba Selvi adalah kita kpopers ketika ada idol depan mata suami beneran diacuhkan terlebih dahulu," kata lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya