Azizah Salsha Bongkar Kriteria Suami Idaman, Pratama Arhan Borong Semuanya

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha menikah
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 lalu memang berhasil mencuri atensi publik. Sampai saat ini keduanya tak henti-hentinya menjadi sorotan publik di berbagai media sosial. Karena mereka menikah secara tiba-tiba tanpa ada ikatan pacaran.

Reaksi Kesal Justin Hubner Terhadap Sosok Wasit Shen Yinhao

Karena hal itu, banyak yang menduga bahwa keduanya dijodohkan mengingat pernikahan keduanya digelar secara tiba-tiba. Meski asumsi publik bertebaran, kerabat Azizah Salsha sempat membantah bahwa pernikahan kedua selebriti ini karena dijodohkan. 

Perempuan yang akrab disapa Zize itu disebut-sebut telah mengenal sosok Pratama Arhan sejak sang suami membela Timnas Indonesia di SEA Games pada Mei 2023 lalu. Karena itu, Azizah Salsha sudah yakin memilih Pratama Arhan sebagai suaminya. 

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • TikTok @usertiktokrm

Sebelum menjadi istri pesepakbola hebat itu, Zize sempat menjalin hubungan beda keyakinan dengan anak dari Jennifer Jill, Philo Paz Armand. Namun, Azizah Salsha memang tidak memiliki rencana untuk menikah karena harus dengan suami yang seiman

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Selain memiliki kriteria seiman alias beragama Islam, putri Anggota DPR RI Andre Rosiade itu juga sempat mengungkap kriteria tertentu calon suaminya. Ia mengatakan bahwa dirinya menginginkan sosok laki-laki yang pekerja keras dan mau berusaha dari nol. 

"Gue nggak perlu dia kaya banget, tapi gue mau dia punya kemauan untuk usaha dari nol bareng-bareng, bukan orang yang malas-malasan. Maunya yang pekerja keras, ganteng, seiman, terus setia," kata Azizah dilansir dari tayangan YouTube yang direkam pada 2021. 

"Terus yang nggak (bikin) bosen, yang cocok sama gue, karena gue seumur hidup sama dia, selamanya, amit-amit cerai, naudzubillah," sambung Azizah.

Bukan hanya karakter semata, Azizah Salsha juga mengungkap bahwa dirinya melihat seorang laki-laki dari segi fisik. Selebgram yang berusia 19 tahun itu mengaku bahwa dirinya menyukai sosok pria yang manis, lebih tinggi dari dirinya, dan hobi bermain sepak bola

Momen Pratama Arhan salim, cium dan peluk Azizah Salsha

Photo :
  • TikTok @usertiktokrm

"Gue sukanya sih, cowok yang lebih tinggi dari gue, manis. Udah fisiknya itu aja sih. Rata-rata gue itu kalau lihat cowok, kalau bisa main bola atau suka bola, gue suka," imbuhnya.

Warganet yang melihat unggahan tersebut pun ramai-ramai meninggalkan komentar. Banyak dari mereka yang mengakui bahwa semua kriteria yang diucapkan Azizah memang ada di dalam diri Arhan sehingga tak heran bahwa dirinya mau menikahi sang pemain sepak bola

"Semua ada di Arhan. Ya nggak heran waktu diajak nikah langsung mau," komentar akun warganet. 

"Arhan manis seumur hidup lihat yg manis ampun deh haha. Arhan humoris, dia tipe pekerja keras, saking kerasnya sampai harus buktikan dia bisa cetak gol," timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya