Selamat! Bella Bonita dan Denny Caknan Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • IG @denny_caknan

Jakarta – Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita membagikan kabar bahagia yang tengah menyelimuti keduanya atas kehamilan anak pertama mereka setelah resmi menikah sejak 2 bulan lalu. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Denny Caknan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya yang mengaku sangat bahagia saat mengetahui sang istri, Bella Bonita tengah mengandung anaknya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Umumkan Hamil Anak Pertama

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Denny Caknan dan Bella Bonita.

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Denny Caknan mengumumkan bahwa sang istri Bella Bonita tengah hamil dan mengandung anak pertama mereka. Dalam unggahan tersebut terlihat Bella Bonita yang sedang melakukan Ultrasonografi (USG) atas kehamilan pertamanya. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Denny Caknan pun sebagai suami mengaku sangat senang atas kehamilan istrinya sampai dirinya tidak bisa berkata apa-apa lagi selain mengucap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Denny Caknan bersama sang istri, Bella Bonita

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Ra iso di jelaske dengan kata-kata. Matursuwun gusti," tulis Denny Caknan yang dikutip dari Instagram @denny_caknan pada Senin 17 September 2023.

Bella juga membalas unggahan suaminya itu dengan memberikan tanggapan di kolom komentarnya.Sama seperti sang suami, Bella Bonita juga mengucap rasa syukurnya kepada Tuhan telah diberkahi keturunan. 

“Bismillah Alhamdulillah matursuwun Gusti,” tulis Bella. 

Lebih lanjut, Denny Caknan juga meminta doa kepada semua orang setelah mengumumkan kehamilan pertama sang istri kepada publik. Ia mengatakan bahwa sebentar lagi para penggemar dan yang lainnya akan segera memiliki keponakan dari dirinya. 

"Baru berkabar, kalau kalian semua akan segara punya keponakan, minta doanya ya," kata Caknan di kolom komentar.

Sebelumnya, netizen sudah banyak yang menduga jika Bella memang sudah berbadan dua. Hal itu lantaran mereka melihat sosok Bella yang auranya disebut semakin cantik usai menikah. Namun, pada saat itu keduanya masih menutupi kabar kehamilan tersebut. 

Sontak saja, unggahan Denny tersebut dibanjiri ucapan selamat dan doa atas kehamilan Bella yang kini sedang mengandung. 

“ki kihh calon boss juniorkuuuuu…. Selamat nggeh bapak DENNY dan ibuk BELLA.”

“Widiwww ponakan onlinee kuu.”

“ALHMDULLILAH TOKCEEERRR…”

“Alhamdulillah, Turut bahagia poll, semoga sehat sehat terus.”

“MasyaAllah Tabarakallah, sehat selalu bumil dan debay.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya