Diduga Alami Santet dan Temukan Buhul di Rumah, Ibunda Lala Putuskan Mantap Berhijab

Ibunda Lala diruqyah.
Sumber :
  • Youtube Denny Sumargo

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, selebgram cilik Shabira Alula atau akrab disapa Lala ramai diperbincangkan pubik. Lala disebut-sebut dikirimi santet oleh seseorang yang menyebabkannya dirinya sakit. 

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Tak hanya Lala saja, ibunda Lala Ochi Febrina juga disebut-sebut mendapat kiriman santet. Alhasil santet tersebut membuat perilaku Ochi berubah drastis.

Dirinya menjadi lebih emosian hingga pernah meminta untuk diceraikan suaminya, ayah Lala. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Ibunda Lala diruqyah.

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo

Sikapnya yang menjadi lebih emosian bahkan membuat Lala takut kepadanya dan enggan tidur bersamanya. Setelah sempat bertemu dengan Ustaz Faizar di kediaman Denny Sumargo.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Ustaz Faizar kemudian mengunjungi rumah keluarga Lala. Ustaz yang dikenal dengan metode ruqyah ini kembali meruqyah ibunda Lala.

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @Shabiraalula&ayah, terlihat Ochi menangis histeris hingga menutup telinganya saat Ustaz Faizar melantunkan ayat suci Al Quran.

"Proses Ruqyah ibu, yang menimbulkan cipratan kiriman itu ke tubuh Lala," tulis akun tersebut. 

Ochi bahkan berteriak dengan keras sambil menutup telinganya meminta agar Ustaz Faizar berhenti mengaji. Dijelaskan dalam video itu bahwa suara itu bukanlah suara Ochi melainkan suara dari makhluk lainnya.

"Ini bukan suara ibu," tulisnya dengan emot menangis.

Setelah menjalani prosesi ruqyah, ternyata Ustaz Faizar sempat berkeliling ke rumah Lala dan di sana terdapat tiga buhlul.

"3 buhlul yang ada di rumah. Mohon maaf tidak bisa kami detailkan ciri-ciri buhulnya. Semua keluar sendiri ketika seelah diruqyah rumahnya sama ustaz. Bener-bener di luar nalar sekali," lanjut caption tersebut.

Setelah adanya 3 buhlul itu, Ustaz Faizar bersama ayah dan ibu Lala langsung membakar buhlul tersebut. Atas insiden ini kedua orang tua Lala meyakini bahwa memang benar adanya santet di dunia nyata.

"Dan kami bersaksi bahwa santet itu benar adanya," kata dia.

Karena insiden ini ibunda dari Lala mengaku mantap untuk menutup auratnya.

"Dan yang paling Masha Allah adalah ketika selesai diruqyah di rumah om densu dan di rumahku, ibu memantapkan hati untuk berhijab, doakan ibuku tetap istiqomah," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya