Merinding, Ustaz Faizar Temukan Buhul Diduga Kiriman Santet di Rumah Lala

Ibunda Lala diruqyah.
Sumber :
  • Youtube Denny Sumargo

JAKARTA – Selebgram cilik Shabira Aula atau dikenal dengan sebutan Lala belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Selebgram yang dikenal dengan tutur kata bakunya itu disebut-sebut mendapat kiriman santet.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Dalam podcast yang diunggah Denny Sumargo, disebutkan selama beberapa waktu belakangan kondisi kesehatan Lala mengalami penurunan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun sayangnya, Lala mengalami sakit hanya pada saat jam-jam tertentu, yakni dimulai setelah maghrib dan akan kembali sehat di pagi harinya.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Ibunda Lala diruqyah.

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo

Tak hanya Lala saja, kedua orang tua Lala sempat mengalami kejadian aneh pada setiap pukul 01.-00 dini hari hingga pukul 03.00. Mulai dari suara ledakan, hingga suara seseorang seperti menggergaji rumah.

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Dugaan kiriman santet itu juga tak hanya menggangu kesehatan Lala saja. Ibu Lala, Ochi juga ikut merasakan dampaknya. Dijelaskannya dia mengalami perubahan menjadi lebih emosi, bahkan sempat meminta cerai dari suaminya, ayah dari Lala.

Setelah mendapati cerita tersebut, Ustaz Faizar yang hadir di podcast Denny Sumargo menjalani prosesi ruqyah. Tapi tak hanya berlangsung sekali, beberpaa waktu belakangan diketahui pula Ustaz Faizar mendatangi kediaman Lala.

Di sana Ustaz Faizar berkeliling rumah mulai dari kamar tidur, dapur hingga atap genteng rumah Lala. Saat melakukan hal tersebut, Ustaz Faizar menemukan sejumlah buhlul.

"Punya siapa?," tanya Ustaz Faizar menemukan tali di dekat dapur rumah Lala.

"Enggak ada," jawab kedua orang tua Lala.

"Bakar aja lah. Enggak tahu bener atau gak tahu bener apa gak. Yang penting kita bakar," kata Ustaz Faizar.

Buhul itu sendiri terlihat seperti tali pendek yang menyerupai gelang. Namun diungkap orang tua Lala keduanya tidak pernah memiliki benda seperti itu.

"Kita enggak pernah pakai gelang-gelang," kata keduanya.

Bahkan saat naik ke atas genteng rumah Lala. Ustaz Faizar sempat menyadari adanya tali pendek lainnya yang menempel di sana. Dia menyebut bahwa benda tersebut adalah buhul.

"Ini kan buhlul, soalnya bentukannya aneh kita kumpulkan saja," katanya.

Ustaz Faizar kemudian mendapati adanya tiga buhul di rumah Lala. Beliau kemudian membakarnya di depan rumah Lala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya