Dikabarkan Dekat dengan Asnawi, Haji Faisal Minta Fuji Tak Buru-buru Ambil Keputusan

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Kabar kedekatan Asnawi Mangkualam dan Fujianti Utami Putri alias Fuji rupanya telah sampai ke telinga sang ayah yakni Haji Faisal. Ramainya pemberitaan yang menyebut, bahwa Fuji telah memiliki hubungan spesial dengan pesepakbola Asnawi rupanya membuat sang ayah sedikit khawatir dan turut angkat bicara.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah itu sebenarnya tidak terlalu memusingkan, jika sang putri Fuji tengah menjalin hubungan asmara dengan siapapun termasuk juga dengan Asnawi Mangkualam yang merupakan kapten Timnas Indonesia. 

"Kalau anak saya menjajaki hubungan dengan seseorang, bagi saya, sah-sah saja," terang orangtua Fuji yakni Haji Faisal, mengutip akun TikTok @intensinvestigasi pada Senin, 18 September 2023.

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

Namun jika bicara menjalin hubungan asmara dengan seseorang, Haji Faisal hanya berpesan kepada putri semata wayangnya itu agar lebih berhati-hati dan berharap tidak cepat mengambil keputusan.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

"Tapi saya berharap jangan terlalu cepat mengambil keputusan dan saya tahu dia akan melakukannya karena dia selalu bertanya kepada orangtuanya. Bagaimana menurut Bapak? Bagaimana menurut Mama? Dia selalu bertanya," sambungnya.

Mengingat, risikonya akan dirasakan sendiri oleh mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut. Lebih lanjut, Haji Faisal juga menegaskan bahwa ia akan selalu memerhatikan setiap gerak-gerik kedekatan antara Fuji dan Asnawi. Hal tersebut dilakukan, agar sang anak tidak menyesal saat memutuskan berumah tangga nanti.

Haji Faisal bertemu pak Ansori, sosok penolong Gala Sky saat tragedi kecelakaan

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @opah_faisal

"Tentu kalau dia sudah sampai ke titik itu (pacaran) tentu kita, secara diam-diam tentu kita pelajari juga orang-orang itu lewat di mana kita bisa mempelajarinya. Kita gak ingin, jangan menyesal di belakang hari," katanya.

Hal ini sengaja dilakukan oleh Haji Faisal, demi sang anak Fujianti Utami Putri agar bisa mendapatkan masa depan yang baik. Dan memiliki masa lalu dengan cerita yang baik.

"Kan sudah saya sampaikan tadi, (calon menantu) orang baik, orang benar, ya tidak mempunyai masa lalu yang gelap," katanya.

Seperti diketahui hingga saat ini hubungan kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam belum juga dikonfirmasi. Keduanya lebih memilih bungkam dan menjalani kedekatannya tersebut diam-diam. Berbeda seperti yang dilakukan dulu Thariq Halilintar, yang lebih dulu meminta izin kepada orangtua dari Fuji Utami Putri. Hal tersebut dilakukan adik Atta Halilintar agar mendapatkan restu dari orangtua Fuji.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya