Baru Nikah, Rumah Tangga Vicky Prasetyo-Kalina Bakal Kandas?

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Tangkapan layar @dapurbincangonline

VIVA – Prahara rumah tangga yang dijalani Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tengah menjadi sorotan. Baru beberapa bulan menjalani biduk rumah tangga, Kalina Oktarani diketahui pergi meninggalkan rumah Vicky Prasetyo.

Kepergian Kalina Oktarani yang sudah seminggu lebih lamanya, diakui Vicky Prasetyo begitu rindu padanya.

"Lu kangen gak sih sama kalina? udah berapa hari kan lo enggak ketemu?," tanya Anya Dwinov seperti dilansir dari YouTube Arisan & The City.

"Sekarang yah dari hari apa ya, udah semingguan lah," kata Vicky Prasetyo. "Kangen enggak?," tanya Anya lagi.

"Kangen lah pasti," jawab Vicky.

Mendengar hal tersebut, Celine Evangelista pun bertanya kapan Vicky berencana untuk menjemput Kalina di rumah orang tuanya. Terkait hal itu, Vicky mengaku belum mengetahuinya.

"Kapan lo mau jemput vick rencananya?," tanya Celine. "Belum sih," kata Vicky.

"Terus progres kalian berdua gimana seminggu ini?," tanya Anya. "Gue harus ketemu gue harus ngomong," jawab Vicky.

"Udah ada omongan belum by telepon, by whatsapp?," tanya Celine. "WhatsApp sudah," jawab Vicky.

Di sisi lain, Vicky juga menegaskan dirinya tidak pernah mengusir Kalina Oktarani dari rumahnya. Dia mengaku kaget lantaran Kalina yang tiba-tiba pergi dari rumah dengan membawa semua pakaiannya.

"Untuk pengklarifikasian gue gak pernah menyuruh atau memerintahkan dia keluar dari rumah. Gue enggak pernah sampai tau dia bawa baju, sampai sudah sampai serius seperti itu bahkan sampai satu lembar baju di rumah enggak ada. itu enggak ada seperti itu," kata Vicky.

Vicky melanjutkan, dirinya ingin sekali bertemu dengan sang istri, Kalina Oktarani. Pertemuan itu dijelaskan Vicky untuk mengetahui akan dibawa kemana biduk rumah tangga mereka.

"Di saat dia sudah mengambil keputusan itu, dia harus bertanggung jawab sama pilihan dia. Saat tiba-tiba sekarang yuk aku kangen suami aku walaupun cerita ke temennya temennya cerita sampai nah bagi gue adalah sekarang kita harus ketemu ngobrol langkah apa maunya apa. Bisakah kita lanjutkan rumah tangga ini atau andaikata tidak gue bisa jadi sahabat dan temen lo. ayo apapun," kata Vicky Prasetyo.

Mendengar hal itu, Karina Nadila yang juga teman dari Kalina Oktarani mempertanyakan maksud Vicky terkait dengan tidak ingin melanjutkan rumah tangganya dengan sang sahabat.

"Tapi kan orang yang udah nikah sebenarnya masalahnya banyak miskomunikasi dan masalahnya lebih ke komunikasi. harusnya bisa diperbaiki kan masa seenteng itu sampai ga mau lanjutin rumah tangga padahal baru dua bulan?," tanya Karina.

Mendengar hal itu, Vicky Prasetyo pun meluruskan bahwa dia tidak ada rencana untuk menceraikan Kalina Oktarani.

"Gue juga enggak ada statement juga untuk enggak melanjutkan rumah tangga nina, cuman minimal gue maunya kita berkomitmen bener-bener dalam artian dia ada keluarga ada ibunya gue apalagi. Contoh apapun kalau ada permasalahan kamu harus dewasa untuk tidak menceritakan di media sosial gue harus ngobrol," kata Vicky.