Kanye West Nangis, Sebut Nikah sama Kim Kardashian Seperti Dipenjara

Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Kanye West dilaporkan tak kuasa menahan tangisnya di sebuah pesta yang digelar untuk mendengarkan album terbarunya.

Di acara yang digelar di ChurchLV, sebuah Gereja Kristen non-denominasi di Las Vegas Valley, rapper itu dilaporkan menjadi emosional dan menangis ketika dia merenungkan pernikahannya dengan Kim Kardashian.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Rabu, 21 Juli 2021, salah satu lagu barunya, Welcome to My Life, membahas masalah pribadinya dalam dua tahun terakhir, termasuk perpisahannya dari bintang reality show Kim Kardashian, kehancuran di Twitter dan upayanya yang gagal untuk menjadi Presiden AS.

Dalam lagu tersebut, dia mengibaratkan rumah tangganya bersama Kim seperti sebuah penjara.

"Beri tahu para pembunuh bahwa aku melarikan diri dari Calabasas," demikian sepenggal lirik lagunya.

Seorang sumber yang turut menghadiri pesta itu mengatakan, lagu tentang kehidupan Kanye West itu sangat dalam dan menyedihkan.

"Dia berbicara tentang anak-anak dan menyebut dia (Kim) merampas semuanya. Setelah dia memainkan lagu ini, dia berhenti selama dua menit dan menangis. Itu benar-benar suram," ucap sumber itu.

Sebagai informasi, album ke-10 Kanye diberi judul Donda, diambil dari nama mendiang sang ibunda yang meninggal pada 2007 silam.

Album baru Kanye rencananya akan dirilis pada hari Jumat, 23 Juli 2021. Sehari sebelumnya, dia akan mengadakan pesta mendengarkan albumnya secara resmi di Stadion Mercedes-Benz Atlanta.