Rizky Billar Pamer Pas Foto Buku Nikah, Kapan Hari Akadnya?

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Hari bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar nampaknya sudah di depan mata. Sebelumnya, acara akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora dijadwalkan pada Jumat 23 Juli 2021 lalu. Namun, keduanya harus menunda pernikahan lantaran pandemi COVID-19.

Namun nampaknya keduanya akan segera melepas masa lajang dalam waktu dekat. Hal ini menyusul dengan unggahan Rizky Billar di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya, Rizky Billar memperlihatkan foto dirinya dan Lesti Kejora dengan background berwarna biru.

Foto dengan background tersebut merupakan salah satu foto untuk buku nikah. "Bismillah," tulis Rizky Billar.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para penggemar dan selebritis Tanah Air. Sejumlah selebritis nampak memberikan doa agar acara keduanya bisa berjalan lancar.

"Masya Allah Bahagia nyaaa… Bismillah Semoga Dilancarkan Sampai Hari H," komentar Fitri Carlina.

"Lancar2 yaa kalian @rizkybillar @lestykejora,," komentar Ussy Sulistyowati.

"Semoga smua nya dimudahkan & dilancarkan," tulis Christ Sebastian.

"Firestone di lancarkan bro," komentar Giorgino Abraham.

"Waaaah ikut deg degan iniiiii," komentar Indra Bekti.

Untuk diketahui, pekan lalu Rizky Billar diketahui sudah mengurus sejumlah dokumen pernikahan. Salah satunya adalah surat permohonan numpang nikah yang di KUA Kecamatan Pondok Aren.

"Atas nama Muhammad Rizky mengajukan surat permohonan numpang nikah yang ditunjukkan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama," kata Kepala KUA Pondok Aren, Abung Hanifah seperti dikutip dari akun gosip @lambe_turah.

Abung menjelaskan bahwa surat pengantar nikah itu diantarkan oleh perwakilan dari keluarga Rizky Billar. Sejumlah dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan surat numpang nikah telah dilengkapi Rizky Billar yakni surat pengantar dari Kelurahan Pondok Aren.

"Perwakilan dari saudara Muhammad Rizky. Berkas-berkas yang diserahkan kepada kita tadi adalah surat pengantar dari kelurahan pondok aren sesuai dengan domisili yang bersangkutan," kata Abung.

Abung menjelaskan bahwa segala urusan untuk surat numpang nikah yang diajukan Rizky Billar sudah lengkap dan selesai.

"Setelah kita periksa berkas tersebut tidak ada halangan undang-undang perkawinan kita buatkan surat numpang nikah dan alhamdulillah sudah selesai," kata Abung.