Saat Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Buka Amplop Tebal Doni Salmana

Doni Salmanan, Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @donisalmanan

VIVA – Akhir pekan lalu, pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara tasyakuran pernikahan. Acara tasyakuran pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Sejumlah rekan artis seperti Ivan Gunawan, Rossa, Kiki Saputri, Fatin Shidqia, Syifa Hadju hingga Shireen Sungkar hadir dalam tasyakuran tersebut. Tidak hanya rekan selebritis saja, YouTuber, Doni Salmanan juga hadir dalam acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Doni Salmanan diketahui sempat menarik perhatian publik lantaran menyumbang Rp1 miliar kepada YouTuber Reza Arap hingga bantuan berupa pembagian uang tunai di jalan di Bandung Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, dalam acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Doni Salmanan memberikan satu amplop untuk keduanya.

"Kita baru kenal kita baru silaturahmi," kata Rizky Billar seperti dikutip dari cuplikan video di akun gosip Instagram @Insta_julid.

"Kang Doni nuhun," kata Lesti Kejora yang memegang amplop coklat. Ucapan terimakasih juga disampaikan suami Lesti.

Kemudian Amplop coklat itu diintip oleh Lesti Kejora. Ketika melihat amplop coklat itu, Lesti Kejora sontak berteriak kepada sang suami, Rizky Billar.

"Ahahaha, sayang," kata Lesti Kejora.

"Enggak bukan bukan enggak tar dulu tar dulu. Dengar dulu," kata Rizky Billar

"Aduh dedek sampe nangis," kata Lesti Kejora.

"Dari pas dia salaman, 'Kang Billar, ini saya nitip sesuatu', Kakak lihat amplopnya, 'Hah, amplop cokelat, tebal lagi, saya suka yang tebal-tebal'. Kakak terima, sudah yakin tuh pasti isinya 'tweweng'," kata Rizky Billar.

"Sini Kakak," kata Lesti sambil menarik amplop coklat.

"Duit saja kamu," kata Rizky Billar.

Mendengar hal itu, Lesti justru tertawa terpingkal-pingkal hingga disoraki rekan-rekannya.

"Ya kalian bisa nilai lah ya, aahhh dalam negeri, kang Doni cinta dalam negeri," kata Lesti Kejora sambil tertawa lepas.