Ini Rahasia Ivan Gunawan Pangkas Lemak Dalam Sebulan

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG Ivan Gunawan

VIVA – Desainer kenamaan Ivan Gunawan menunjukkan tampilan berbeda yang cukup mengejutkan netizen. Igun, sapaannya, yang kerap terlihat memiliki bobot tubuh berlebih kini berubah lebih langsing. Apa rahasianya?

Perancang busana 39 tahun itu memperlihatkan perubahan tubuhnya hanya dalam waktu 1,5 bulan. Dalam kurun waktu tersebut, terlihat jelas perbedaan di bagian lingkar perut dan lemak di sekitar lengannya.

Terdapat dua foto Igun didampingi dokter Cissie Nugraha dalam unggahan di akun instagramnya @ivan_gunawan. Seraya berdiri, keponakan Adjie Notonegoro itu nampak memiliki bobot tubuh lebih besar saat tanggal 13 Juli lalu. Berbeda saat 28 Agustus, Igun yang memakai kaos dan celana pendek hitam nampak lebih kurus.

Di keterangan tertulis dalam unggahan itu, Igun pun membagikan rahasia perubahan tubuhnya. Apa ya trik Igun memangkas lemak tubuhnya?

"Ternyata kunci hidup sehat itu adalah merubah gaya hidup," jelas Igun singkat.

Igun pun menyebut bahwa gaya hidup yang dimaksud adalah dengan memilah makanan yang baik untuk dicerna tubuh. Namun, Igun tak menyebutkan lebih detail pola makan yang dijalaninya.

"Badan kita itu begitu pintar memilah mana makanan yg bisa di cerna mana yg tidak," ujarnya.

Meski telah mengalami perubahan dalam bobot tubuhnya, Igun tetap berusaha menurunkan berat badannya agar makin ideal. Ia berharap, perubahan pada tubuhnya itu dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang juga mengalami obesitas.

"Tidak pengen puas diri ... tapi semoga temen2 yg obesitas seperti saya , mau sehat bersama," pesannya