Yoriko Angeline Mulai Nyaman Berhijab

Yoriko Angeline
Sumber :
  • IG @yorikooangln_

VIVA – Yoriko Angeline berperan sebagai Raya dalam serial Menemukan-mu. Untuk memerankan karakter tersebut, Yoriko harus melakukan beberapa penyesuaian, mulai dari penampilan hingga pembawaan.

"Aku berperan sebagai Raya, dia adalah sosok yang independen, baik hati, smart, tidak mau merepotkan dan nyusahin orang lain," kata Yoriko saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Jujur lumayan susah, harus menjadi sosok dewasa dari usia aku. Dia punya sifat yang emosional karena punya trauma berat," sambungnya.

Yoriko menjalani syuting di Turki. Ia harus beradaptasi dengan cuacanya. Mengenakan hijab dalam karakter rupanya cukup membantu. Selain itu, Yoriko mulai terbiasa dan nyaman.

"Sebenarnya malahan syuting di turki pakai hijab ngebantu banget. Disana juga dingin. Malah aku nyaman sebenarnya," ujarnya.

Yoriko banyak belajar dari karakter yang dimainnkannya. Yoriko juga tidak menemui kendala berarti selama syuting di luar negeri. Ia sempat jatuh sakit, namun hal ini berhasil diatasi.

"Aku sempat sakit di sana karena perubahan cuaca kan yang ekstrem banget. Aku sempat khawatir, karena proses syuting di luar negeri dengan waktu yang terbatas. Jadi sakitnya harus dilawan gak boleh lemas-lemas lah. Alhamdulillah selesai on time berjalan lancar. Selama 25 hari atau hampir sebulan di sana," kata Yoriko.

Menemukan-mu merupakan series drama religi yang dikemas kekinian. Menceritakan tentang seorang fashion blogger bernama Raya yang tengah melakukan perjalanan ke Turki.

Dia memutuskan pergi ke negara tersebut, setelah menolak pinangan dari kekasihnya.  Perjalanannya ke Turki ternyata memberikan Raya berbagai peristiwa yang tak disangka-sangka. 

Dibintangi oleh Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan, series tersebut mulai tayang Selasa medatang.