Gigi Hadid Catwalk di Milan Fashion Week, Ditonton Mantan Leonardo

Gigi Hadid.
Sumber :
  • Instagram @gigihadid

VIVA Showbiz – Gigi Hadid tampil di runway Milan Fashion Week 2022 dan berjalan di acara Versace pada hari Jumat 23 September lalu. 

Sementara Gigi Hadid sedang melenggang dengan mengenakan busana merek ternama itu yang sangat modis, mantan kekasih Leonardo DiCaprio, Camila Morrone, dikabarkan hadir sebagai penonton yang duduk di baris paling depan. Scroll terus untuk baca informasi selengkapnya.

Berdasarkan foto yang dibagikan ET, Morrone tampak sedang duduk menikmati peragaan busana dari rumah mode Italia tersebut.

Gigi Hadid.

Photo :
  • AP

Minggu ini, Leaonardo DiCaprio juga dikabarkan hadir dalam acara fashion tersebut untuk mendampingi Gigi Hadid.

"Mereka benar-benar bertemu satu sama lain," ungkap sumber tersebut, melansir ET, Senin 26 September 2022.

Sumber lain juga mengatakan bahwa pasangan itu terlihat sangat serasi dan tampak begitu bahagia bersama-sama.

"Gigi dan Leo adalah serius. Mereka sering bergaul dan sangat menyukai satu sama lain. Segalanya berjalan baik di antara mereka dan mereka berdua bahagia," katanya.

Kisah asmara DiCaprio dan Hadid muncul lebih dari sebulan setelah dikonfirmasi bahwa aktor tersebut telah mengakhiri hubungan dengan Camila Morrone. 

DiCaprio dan Morrone telah berpisah pada bulan Agustus, setelah mereka berkencan selama empat tahun lamanya.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.

Photo :
  • AP

Sementara itu, Gigi Hadid dan DiCaprio telah menjadi pembicaraan publik sejak mereka terlihat awal bulan ini nongkrong bareng di New York City selama acara Fashion Week. Pasangan itu terlihat satu sama lain di Casa Cipriani dan terlihat sangat dekat dengan sedikit candaan-candaan genit.

"Mereka sedang duduk di ruang makan dan canoodling dan bersenang-senang di malam hari satu sama lain," sumber itu menjelaskan.

Hubungan baru Hadid dengan DiCaprio ini menjadi hubungan publik pertamanya sejak ia putus dengan mantan pacarnya sekaligus ayah dari anaknya, Zayn Malik, pada tahun 2021. 

Selama akhir pekan, model tersebut juga merayakan ulang tahun kedua putri mereka, Khai, dan menandai Zayn Malik di postingan Instagramnya.