Jika Rizky Billar Jadi Duda, Warganet Jodohkan dengan Denise Chariesta

Rizky Billar dan Denise Chariesta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Beberapa waktu belakangan, publik sedang dihebohkan dengan dua pemberitaan yang berhubungan dengan masalah rumah tangga. Pertama, publik dihebohkan dengan pemberitaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora

Rumah tangga yang selama ini tampak harmonis, ternyata tak seindah depan kamera. Di tengah pemberitaan itu, publik juga dibuat heboh dengan isu perselingkuhan yang menyeret nama Regi Datau, suami presenter kondang Ayu Dewi. 

Regi Datau yang diketahui sebagai seorang pengusaha itu diduga berselingkuh dengan selebgram Denise Chariesta. Dugaan itu muncul usai pengakuan Denise soal dirinya menjadi selingkuhan pria berinisial R. 

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Beberapa ciri dan inisial yang diungkapkan oleh Denise Chariesta saat berbincang dengan dr. Richard Lee membuat warganet semakin yakin bahwa Regi Datau adalah selingkuhannya selama ini. 

Denise bahkan menyebut bahwa dia sudah menjadi simpanan pria hidung belang berinisial R itu selama empat tahun lamanya. Saat ini, Rizky Billar dan Denise Chariesta seakan menjadi public enemy. 

Mereka ramai-ramai dibanjiri oleh hujatan atas apa yang sudah dilakukan selama ini. Hingga ada warganet yang menjodohkan Rizky Billar dengan pebisnis buket bunga itu. Jika nantinya Billar cerai dan menjadi duda, warganet itu seakan ikhlas menjodohkan mereka berdua. 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @maharanie_putrie, sang pemilik akun tampak membuat kolase foto Rizky Billar dan Denise Chariesta. Pemilik akun tersebut juga melengkapinya dengan kata-kata mencocokan mereka. 

Rizky Billar dan Denise Chariesta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Kelintas di pikiran gw seandainya nanti billar udah jadi Duda terus jodoh yang ini (Denise Chariesta).... biar lo banting lo cekik mau lo seret ke kamar mandi gapapa deh banyak tg ikhlas kok," bunyi narasi dalam video tersebut.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang meninggalkan pesan di kolom komentar. Beberapa dari mereka tampak terhibur dengan konten tersebut. 

“ngakak bro..habis nangis liat berita lesti....langsung ngakak liat in,” tulis warganet. 

“ngakak gua ikut jodohin, smoga mereka berjodoh,” timpal yang lain. 

“hmmm klo mereka jodoh kebayang gk sii bakal terjadi perang serumah,” ungkap warganet.