Geger! Butuh Uang Buat Bayar Kontrakan, Denise Chariesta Jual Dispenser Pemberian RD

Denise Lelang Dispenser dari RD
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Denise Chariesta kembali membuat geger netizen. membuka lelang untuk dispenser pemberian sang mantan kekasih yang merupakan pria beristri dengan inisial RD tersebut.

Pasalnya, Denise Chariesta mengaku sedang butuh uang untuk membayar kontrakan.  Di dalam sebuah postingan Instagramnya, selebgram Denise Chariesta umumkan tengah melelang sebuah dispenser. Dispenser tersebut merupakan pemberian dari pria beristri berinisial RD untuk dirinya.

Denise Lelang Dispenser dari RD

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Di lelang dispenser dari RD .. yang bid paling mahal akan saya langsung..mendapatkan dispenser kondisi nya masih mint, second like new gak akan ada kontak dan masi bisa nyala keluar air kalo uda di colok,“ ucapnya.

“Silakan bid dengan harga tertinggi dia yang tertinggi dapat tar gue yang anter langsung.. abis transfer konfirmasi wa ke jumat ya no di bio . Terima kasih," Sambung tulisan Denise di akun Instagram pribadinya.

Denise mengungkap ia ingin mempersembahkan barang untuk mempersembahkan pria tersebut dimulai dari dispenser. Pasalnya, wanita 31 tahun itu tidak ingin mengingat dan melihat lagi RD.

“Guys guys dilelang dispenser dari RD, nah ini gue lelang karena gue udah gak mau liat lagi barang-barang dari dia, udah gak mau inget-inget lagi, jadi gua mau lelang semua barang-barangnya, dimulai hari ini dari dispenser dulu, " ujar Denise dalam postingannya.

"BID dimulai dari Harga Rp100ribu oke, nanti BID nya paling gede yang dikirim dispensernya," sambung Denise.

Sedang Butuh Uang

Tadinya Denise hendak memberikannya kepada orang lain. Namun demikian, pengakuan bahwa dirinya kini sedang BU (butuh uang) untuk membayar kontrakan.

“Gua lelang, tadinya mau gua kasih ke orang cuman dipikir-pikir gua lagi BU juga sepertinya buat bayar kontrakan jadi gua lelang aja, Harga tertinggi nanti akan mendapatkan dispenser bekas dari RD," jelas Denise Chariesta.

Hingga saat ini banyak sekali yang menawar dispenser tersebut, bahkan dengan harga berkali-kali lipat yang ditawarkan oleh Denise Cahriesta pada kolom instagramnya, termasuk penawaran yang datang dari salah satu komika Indonesia, yaitu mongol.