Terjun ke Politik, Verrell Bramasta Tinggalkan Dunia Artis?

Verrel Bramasta
Sumber :
  • IG @bramastavrl

VIVA Showbiz – Aktor, Verrell Bramasta secara resmi terjun ke dunia politik dengan bergabung menjadi kader dalam Partai Amanat Nasional (PAN). Bahkan, pada tahun 2024 mendatang Verrell akan mencoba peruntungan dengan maju dalam Pemilihan Legislatif. 

Lantas, setelah terjun ke dunia politik apakah Verrell Bramasta akan berhenti dari dunia hiburan? Scroll selanjutnya ya.

Saat ditanya Verrell menjelaskan bahwa ini adalah salah satu pilihan hidup yang cukup berat baginya. Ke depannya, ia akan menyesuaikan, hanya saja fokusnya akan lebih banyak ke dunia politik.

Verrell sudah memikirkan hal ini sejak dua tahun terakhir dan sudah berdiskusi dengan sang ayah, Ivan Fadilla. Terlebih, saat ini Verrell sedang laris manis di dunia entertainment, ia pun merasakan hal tersebut.

“Jujur ini adalah salah satu persimpangan hidup yang aku hadapai yang menurut aku agak berat. Aku sudah mikirin ini cukup lama, sudah sekitar satu dua tahun ke belakang Aku diskusi dengan papa,” kata Verrell Bramasta di kawasan Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2023.

“Aku di entertain lagi menikmati banget. Aku Alhamdulillah lagi banyak pekerjaan. Untuk meninggalkan dunia entertainment dan keartisan itu cukup berat buat aku,” tambahnya.

Verrel Bramasta gabung Partai Amanat Nasional (PAN)

Photo :
  • Instagram

Namun setelah banyak berbincang dengan orang-orang terdekatnya, Verrell mantap untuk terjun ke dunia politik. Ia ingin mendedikasikan hidupnya untuk memberi manfaat kepada banyak orang.  

“Tapi kembali lagi, aku banyak sharing sama orang-orang terdekat aku, aku banyak merefleksikan hidup, sebenernya apa sih tujuan hidup ini, setelah aku main sinetron aku bisa beli rumah, beli mobil, terus berikutnya apa?” kata Verrell.

“Akhirnya aku sadar, ini benar-benar jujur. Esensi hidup itu bukan hanya tentang uang, bukan hanya tentang popularitas, bukan hanya tentang harta, tapi bagi aku yang aku lihat aku belajar dari papa kita hidup sebagaimana kita bisa berguna dan bermanfaat buat banyak orang,” tambahnya.

Verrel Bramasta dan Futri Zulya

Photo :
  • Instagram

Dengan bergabung ke partai politik, Verrell merasa keinginannya untuk bermanfaat dan membantu banyak orang akan semakin mudah untuk terealisasi.

“Aku rasa dengan aku gabung ke dunia politik, aku Insya Allah bisa membantu dan menolong lebih banyak orang,” ucap Verrell.