Putri Delina Akhirnya Ketemu Kembaran, Netizen: Mirip Banget Asli Ini Mah

Putri Delina bertemu kembarannya yang viral di media sosial
Sumber :
  • TikTok @putridelinaaa

VIVA Showbiz – Belum lama ini media sosial tengah dihebohkan dengan sosok seorang perempuan yang memiliki wajah sangat mirip dengan anak dari komedian Sule yakni Putri Delina. Bahkan banyak yang mengira bahwa sosok perempuan tersebut adalah Putri Delina asli, padahal bukan. 

Wajah keduanya tampak sangat mirip mulai dari senyum dan model hijab yang digunakan pun sama persis. Nah, baru-baru ini Putri Delina akhirnya diketahui bertemu dengan sosok perempuan yang mirip dengannya itu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bertemu kembaran

Seorang wanita mirip Putri Delina (kiri)

Photo :
  • Instagram @putridelinaa / tangkapan layar

Melalui akun TikTok pribadinya, satu-satunya anak perempuan komedian Sule itu mengunggah video berisi dia dan kembarannya itu. Dalam video tersebut, mulanya hanya Putri Delina saja yang muncul, setelah itu dibuat transisi hingga keduanya tampil dalam satu frame yang sama. 

“ketemuuu kembaran hihi,” tulis keterangan dalam video yang diunggah di akun TikTok @putridelinaaa yang dikutip VIVA pada Rabu, 1 Maret 2023. 

Keduanya terlihat sangat mirip dan bahkan bisa membuat netizen yang melihatnya jadi terkecoh untuk membedakan mana Putri yang asli dan yang hanya mirip saja dengannya. 

Sontak netizen di TikTok pun langsung mengomentari unggahan video tersebut dan mengatakan bahwa keduanya memang benar-benar sangat mirip dan sulit untuk dibedakan. 

Putri Delina bertemu kembarannya yang viral di media sosial

Photo :
  • TikTok @putridelinaaa

“sumpah ngk bisa di bedaiin,” tulis salah seorang netizen yang berkomentar

“Ya Allah emng bener ya manusia ad puny 7 kembaran,” kata netizen lain yang turut memberikan komentar. 

“MasyaAllah mirip bgtttt,” saut netizen lain. 

“Kembar bangett,” sebut netizen yang juga berkomentar.

“Mirip bangettttt, kok bisaaaa,” kata netizen terheran. 

“mirip bgt asli ini mah,” timpal netizen lainnya

“ini kaga ada bedanyaaa,” kata netizen lagi. 

“putdel yg manaaa,” tanya netizen. 

Seorang wanita mirip Putri Delina

Photo :
  • TikTok @hanifakihah

Sebelumnya, media sosial TikTok dihebohkan dengan sosok perempuan yang wajahnya mirip dengan Putri Delina, anak dari komedian Sule. Mulanya perempuan tersebut direkam oleh teman sekelasnya secara diam-diam saat berada di kelas.

Awalnya perempuan tersebut juga sedang berbincang dengan temannya, namun setelah sadar direkam dia tersenyum dan terlihat sangat mirip dengan Putri Delina.