Baru Dua Hari Bikin Instagram, Followers Rayyanza Cipung Sudah Ratusan Ribu

Rayyanza Malik Ahmad, Cipung
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Anak kedua dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disebut Cipung tengah jadi sorotan usai membuat akun Instagram pada Senin, 13 Maret 2023. Baru dua hari Cipung sudah memiliki ratusan ribu followers atau pengikut.

Kepopuleran bayi 2 tahun itu tentu tak diragukan lagi, kerap dilibatkan dalam program yang dibuat RANS Entertainment nama Cipung semakin dikenal banyak orang lewat aksi-aksinya yang menggemaskan, mulai dari berbicara sendiri hingga wajahnya yang polos.

Raffi Ahmad dan Rayyanza

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Terpantau sejak artikel ini dibuat akun Instagram dengan username @tercipungcipung itu telah memiliki 521 ribu follower, 15 following yang terdiri dari orang-orang dekatnya dan 10 unggahan yang selalu berhasil menarik warganet untuk menekan tombol like dan komentar.

“Hai, om tante online-nya aku! Pasti penasaran kan sama kegemasan-kegemasan aku? Selamat scrolling ya Official Account of Cipung Abubu,” tulis bio Instagram Cipung.

Postingan foto pertama di akun Rayyanza sukses membuat warganet gemas. Bayi lucu itu tampak tersenyum ke arah cermin, dan dikelilingi foto berupa gambar hewan purba, Dinosaurus. “Aku ganteng atau genmesin nih?” tulis caption unggahan

Unggahan perdana itu mendapat 136 ribu like dan dipenuhi 1576 komentar dari warganet, tak sedikit warganet mengaku senang pada akhirnya Cipung memiliki akun Instagram sendiri.

“Akhirnya ipuuuuuunnngggg punya IG juga,” komentar salah seorang warganet – “MasyaAllah Adek terimakasih yaa sudah hadir di IG. Adek pasti banyak banget pahalanya karna bikin orang setiap hari Bahagia,” timpal warganet

Bahkan beberapa warganet mengaku tak bosan melihat wajah Cipung, mereka lantas meminta agar bayi itu membuat Instagram stories di setiap aktivitasnya. 

“Tolong stories IG nya yg panjang ya pung dari Bangun tidur sampe mau Bobo lagi,” kata seorang warganet – “ipungggh buat ig omaygaaaatt,langsung aktifin notif story,postingan dan live ig nya ipung,” balas yang lain

Rayyanza Malik Ahmad, Cipung

Photo :
  • Instagram