Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Resmi Nikah

Laura Theux dan Indra Brotolaras
Sumber :
  • IG @laura_theux

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus bintang sinetron, Laura Theux. Tepat pada hari Kamis, 23 Maret 2023, Laura resmi menikah dengan sang kekasih yang juga merupakan seorang aktor bernama Indra Brotolaras.

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Laura ke Instagram pribadinya. Terlihat, Laura dan Indra melangsungkan acara pernikahan dengan balutan adat Bali. Scroll selanjutnya ya.

Sebelum acara bahagia itu datang, Laura juga sempat mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Indra. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Laura mengungkapkan bahwa ia dan Indra akan menikah pada tanggal 23 Maret 2023. Ia memohon doa restu untuk kelancarannya acara pernikahannya itu.

"Dengan restu dari kedua orang tua kita, kita meminta ijin kepada semua teman2, kerabat dan masyarakat indonesia untuk menikah di tanggal 23 maret 2023. 

Kami sekeluarga meminta doa dan restu agar adat dan prosesi pernikahan berjalan lancar. Astungkara," tulis Laura Theux dikutip VIVA, Jumat, 24 Maret 2023.

Tidak hanya Laura, Indra Brotolaras juga mengunggah kabar bahagia itu ke Instagram pribadinya. Indra mengungkapkan pernyataan romantis untuk Laura. Bagi Indra, Laura adalah segalanya, sahabat sekaligus pasangan untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Laura Theux dan Indra Brotolaras.

Photo :
  • ANTV.

"Kamu adalah segalanya bagiku, sahabat dan pasangan hidupku. Laura dan saya akan menempuh hidup yang baru bersama. Dengan restu keluarga dan sang pencipta kami akan menikah tanggal 23-03-2023. Kami sekeluarga meminta doa dan restu agar adat dan prosesi pernikahan berjalan lancar. Astungkara," tulis Indra.

Kabar bahagia itu sontak saja mendapat banyak komentar positif dari warganet. Akun Instagram resmi stasiun televisi ANTV pun memberi ucapan selamat. Sebagai informasi, Laura dan Indra sama-sama membintangi sinetron ternama ANTV, Suami Pengganti.

"Waaa so happy for both of u congraaatsss @laura_theux & @indrabrotolaras," bunyi ucapan selamat tersebut.

"Semoga diperlancarkan semua nya kak @laura_theux dan kak @indrabrotolaras semoga langgeng sampe akhir hayat , sehat slalu dan saling mencintai," tulis warganet.

"Happy wedding untuk kak @laura_theux semoga langgeng ngihh," tulis warganet lain.