Rahasia Ussy Sulistiawaty Punya Body Goals di Usia 42 Tahun

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • Instagram @ussypratama

VIVA Showbiz – Ussy Sulistiawaty baru-baru ini membeberkan rahasia bisa punya body goals bak anak ABG di usia kepala empat. Meski punya banyak anak dan usianya sudah tak muda lagi, namun Ussy malah semakin cantik dan banyak mendapatkan pujian. 

Artis berusia 42 tahun itu rupanya tak menggunakan dokter untuk membuat tubuhnya menjadi lebih kurus. Istri Andhika Pratama tersebut mengaku hanya menurunkan berat badan dengan giat berolahraga. 

Ussy Sulistiawaty

Photo :
  • Instagram @ussypratama

Setelah melahirkan anak bungsunya, berat badan Ussy Sulistiawaty diketahui masih 77 kg hingga akhirnya turun perlahan menjadi 58 kg. Sementara, saat ini tubuhnya yang disebut body goal itu berada di berat badan 47/48 kg. 

“Jadi gua tuh gak pernah ke dokter suntik atau apa tuh gak pernah, gak ada sama sekali,” kata Ussy Sulistiawaty membeberkan rahasia body goals-nya di YouTube Melaney Ricardo yang dikutip pada Rabu, 3 Mei 2023. 

Mulanya olahraga yang digeluti Ussy hanyalah golf, namun lantaran mengaku bosan, Ussy mulai menjajal jenis olahraga lain. Mulai dari badminton, gym, zumba, sepeda tenis hingga lari. Namun, kini yang masih rutin dilakukan gym dan tenis. 

“Entah kenapa gue cuman ngerasa kayaknya gue pengen olahraga yang lain deh selain golf bosen juga,” kata Ussy lagi. 

Tubuhnya yang sudah cukup kurus tak mengehntikannya untuk tetap berolahraga. Hal itu lantaran ia memiliki mindset bahwa olahraga bukan hanya untuk kurus, tapi agar tubuh tetap sehat dan memiliki otot yang membentuk. 

Ussy Sulistiawaty

Photo :
  • Instagram @ussypratama

“Jadi mindsetnya tuh bukan olahraga pengen kurus, tapi olahraga pengen sehat dan ada ototnya gitu ngebentuk,” ujar pelantun lagu Klik itu. 

Bahkan hal tersebut tidak dilakukannya baik untuk menyenangkan sang suami atau anak-anaknya, tapi memang karena ia mengaku mencintai dirinya sendiri dengan berolahraga. 

“Gue tidak melakukan itu untuk Andhika untuk anak-anak nggak,” ucap Ussy. 

“Olahraga tuh bikin gue makin mencintai diri gue sendiri, akhirnya dapet impact bagus suami juga suka, anak-anak juga bangga. Terus kalo gue jalan sama mereka kayaknya tuh enteng aja santai,” pungkasnya.