Luna Maya Keciduk Tempel Pipi Bareng Maxime, Netizen: Fix Ini Mah Jadian

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram @doddyansyah

VIVA Showbiz – Belakangan santer beredar di media sosial soal isu kedekatan artis Luna Maya dengan Maxime Bouttier. Keduanya diduga menjalin hubungan spesial lebih dari sekadar teman alias sudah berpacaran. 

Sementara itu, baru-baru ini netizen semakin yakin bahwa Luna Maya dan Maxime Bouttier tengah menjalin hubungan asmara. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh Anya Geraldine di Instagram Story-nya @anyageraldine dan @doddyansyah saat sedang menonton konser Yovie Widianto

Luna Maya, Maxime Bouttier, Anya Geraldine dan Doddyansyah

Photo :
  • Instagram @doddyansyah

Dalam unggahan tersebut, memperlihatkan foto kebersamaan Luna Maya dengan Maxime serta Anya dan Doddyansyah. Luna tampak menyenderkan kepalanya ke tangan Maxime yang memegang kamera. Bahkan ada foto pipi Luna dan Maxime saling menempel. 

Kemudian, foto-foto tersebut diunggah kembali oleh akun @ayank.gueh di TikTok dan menjadi viral. Diperlihatkan sejumlah foto Luna Maya yang begitu dekat dengan Maxime. Sehingga semakin meyakinkan netizen bahwa keduanya tengah berpacaran. 

“BAHAGIA SELALU KA LUNA X MAXIME,” tulis keterangan yang disematkan dalam video akun @ayank.gueh di TikTok yang dikutip pada Kamis, 4 Mei 2023. 

Sontak saja, netizen di TikTok langsung memberikan reaksi mereka terhadap foto-foto yang memperlihatkan kedekakatan Luna dan Maxime. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa keduanya memang benar menjalin asmara. Bahkan mendukung dan mendoakan hubungan keduanya. 

bismillah kepelaminan,” tulis salah seorang netizen. 

“gaspooolll kaluna hayoooo kk ahhh,” kata netizen.

“Priyanka chopra dan nick jonas nya indonesia gtu yaa,” sebut netizen. 

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram @doddyansyah

“Versi nick jonas&priyanka copra,” netizen lain menambahkan. 

“fix ini mah jadiannn,,kalau nikah anaknya buleee,” kata netizen lagi. 

“Semoga emg maxime yg bisa bkin k luna bahagia,” harapan dari netizen. 

Sebelumnya, keduanya disebut-sebut memiliki hubungan asmara setelah Maxime menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya. Dalam kesempatan itu, Luna tampak sibuk mencari kesamaan mereka dan menggoda Maxime.  

Bahkan, sebelumnya mereka juga tertangkap kamera tengah menikmati makan bersama di sebuah restoran. Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @melatiwangi yang memperlihatkan Luna Maya menggunakan t-shirt bermotif stripe hitam dan putih tersenyum dan mendekatkan kepalanya di kepala Maxime.