Tradisi 'Ngeuyeuk Seureuh' Raisa-Hamish Bikin Baper

Raisa dan Hamish
Sumber :
  • Instagram.com/thebridestory

VIVA.co.id – Jelang pernikahannya yang akan digelar akhir pekan ini, penyanyi cantik Raisa mulai menggelar serangkaian tata cara tradisional. Mulai dari siraman, pengajian, hingga Ngeuyeuk Seureuh, karena pasangan Hamish dan Raissa akan menikah dengan menggunakan adat Sunda.

Dalam foto-foto yang diunggah akun @thebridestory, Raisa yang telah menyelesaikan siraman dan pengajian, menjalani tradisi Ngeuyeuk Seureuh. Tradisi Ngeuyeuk Seureuh sendiri merupakan tradisi yang menyimbolkan tentang bagaimana pasangan harus bekerja sama dalam rumah tangga mereka nantinya.

Cantik dalam balutan kebaya warna krem, senyum tak pernah lepas dari wajah Raisa dan Hamish. Keduanya terlihat bahagia menjalani setiap prosesi yang digelar jelang pernikahan.

Komentar warganet soal ini pun beragam, dan mereka juga terbawa perasaan alias baper. "Terphoteq," tulis seorang warganet di salah satu unggahan foto.

Sementara lainnya memuji pasangan tersebut dan mengatakan bahwa pasangan tersebut terlihat sangat bahagia. Tak hanya itu, warganet pun dibuat ingin melakukan.

"Bikin mupeng," tulis warganet lainnya.

Seperti sudah diketahui, pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud akan segera menjadi pasangan suami-istri, dan mengikat janji suci pada hari Minggu, 3 September 2017, pukul 09.00 WIB di Mid Plaza, Jakarta. (ase)