Ketemu Aurel, Krisdayanti Unggah Foto di Instagram

Aurel dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sang diva Krisdayanti memang sangat jarang bertemu dengan putra-putrinya, Aurelie dan Azriel, karena keduanya tinggal bersama Anang dan Ashanty. Bahkan, foto bersama yang terbaru pun KD tak punya.

Namun, ketika peluncuran buku kedua Yuni Shara berjudul Waktu Terbaik Adalah Saat Ini, Ashanty datang bersama Aurel dan Arsy di Parc. 19, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 27 September 2017. KD pun senang dan banyak berkomunikasi dengan mereka, serta berfoto bersama.

"Seneng banget. Dan, yang pertama kalau ketemu mereka, ya foto. Karena, saya harus update. Soalnya, saya enggak punya foto baru sama Aurel," ujar KD di lokasi.

Pelantun Mencintaimu itu tak menyalahkan keadaan dan membuat segala kondisi terasa mudah. Dia tak ingin mempersulit waktu. "Jadi, kapan aja bisa ketemu, chat, dan videocall. Jangan mempermasalahkan sesuatunya jadi sulit. Saya merasa dekat dalam keadaan apapun," tutur KD yang juga memamerkan foto terbaru dengan Aurel di instagram.

Aurel datang dengan gaun berwarna merah-hitam, yang membentuk lekuk tubuhnya sepanjang lutut. Rambutnya tergerai indah semakin cantik dengan riasan wajah yang sederhana. Penampilannya semakin anggun dengan mengenakan high heels. "Syantiieekk," puji KD untuk Aurel.