Gisel Pernah Tertipu Online Shop

Gisel dan Gempi.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Meski gemar belanja online, artis Gisella Anastasia mengaku tak selalu lancar dalam bertransaksi melalui dunia maya. Dia mengaku pernah beberapa kali bermasalah usai melakukan transaksi online, karena barang yang dipesan tidak sesuai harapan.

"Awal-awal zaman belanja dulu yang waktu masih dari desktop tuh, itu sering banget. Misalnya beli baju, pas nyampe bahannya itu kayak saringan tahu, tipis banget. Pas sebelum beli perasaan gambarnya bagus," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Oktober 2017.

Meski demikian, seiring dengan makin berkembangnya berbagai apliksi belanja online saat ini, Gisel mengaku sudah jarang tertipu dengan produk-produk yang ditawarkan di berbagai online shop tersebut.

Dengan sejumlah fitur yang kerap melengkapi para pedangan online dalam menjajakan dagangannya, Gisel mengaku ekspektasi barang belanja online saat ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Apalagi, dengan fitur untuk chatting dan berkomunikasi langsung dengan sang penjual, Gisel mengaku cukup puas dengan kualitas barang-barang yang dipesannya tersebut.

"Dulu waktu awal-awal (berbelanja online) tuh, waktu belum secanggih sekarang, sering tuh ada tipu-tipu. Entah ukurannya beda, bahannya ternyata beda, macem-macem lah pokoknya," kata Gisel.

"Tapi sekarang makin ke sini udah banyak aplikasi belanja online yang fitur-fiturnya lengkap. Bisa chatting sama penjualnya, nanya-nanya dan segala macam. Nah itu kan meminimalisir kesalahan kita buat beli. Jadi udah enggak ada tuh yang error-error soal belanja online," ujarnya. (ase)