Billy Syahputra Mencium Maria Vania, Gading dan Gisel Natal Bersama

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi
Sumber :
  • Instagram Gading Marten

VIVA – Berita mengenai Billy Syahputra yang mencium Kening Maria Vania menjadi perhatian warganet dari kanal Showbiz pada Sabtu, 25 Desember 2021. Presenter Maria Vania hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Billy Syahputra

Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

Selain itu ada empat artikel lain yang tidak kalah menarik. Berikut daftarnya.

1. Detik-detik Billy Syahputra Kecup Kening Maria Vania

Top News: 5 Negara dengan Militer Terkuat, Pangdam XIII/Merdeka Rotasi 3 Pati dan 5 Pamen

Billy Syahputra cium Maria Vania

Photo :
  • YouTube

Presenter Maria Vania hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Billy Syahputra. Dalam konten YouTube itu, Billy, Vania, dan satu orang teman bernama Bayu main games bersama. Billy, Vania, dan Bayu memasukkan bola ke dalam gawang dengan cara ditendang. Tentu saja, ada konsekuensi yang didapat ketika kalah dalam games tersebut. 

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Baca selengkapnya di sini

2. Chris Laurent Jadi Overprotective di Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Karakter Abhimana dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV dibawakan dengan apik oleh aktor Chris Laurent. Pria berusia 28 tahun ini membuktikan kualitas aktingnya kian matang. Perannya sebagai Abhimana yang tegas dan dingin namun juga sangat perhatian, berhasil memikat penonton setia ANTV.

Baca selenkapnya di sini

3. Kabar Terkini 7 Pemain Home Alone, Ada yang Sudah Meninggal Dunia

Film Home Alone.

Photo :
  • U-Report

Home Alone adalah sebuah film komedi keluarga yang dirilis sejak tahun 1990 dan dibintangi oleh seorang aktor cilik yang bernama Macaulay Culkin. Film ini menceritakan kisah keluarga kaya bernama Kevin McCallister yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya ketika berlibur Natal. 

Dikemas dengan apik, film dengan budget mencapai 18 juta dollar ini berhasil meraup berbagai keuntungan sejak penayangannya. Baca selengkapnya di sini

4. Gisella Anastasia dan Gading Marten Rayakan Natal Bersama di Bali

Gisella Anastasia dan Gading Marten serta putri semata wayang mereka Gempita Noura Marten merayakan Natal bersama di Pulau Bali. Pasangan yang bercerai pada Januari 2019 lalu terlihat bahagia saat berkumpul merayakan Natal bersama teman-teman dan keluarga.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ngeri, Mata Hard Gumay Tertancap Panah dan Masuk Selokan

 Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Hard Gumay menuturkan pengalamannya usai mengalami kecelakaan yang mengenaskan hingga membuatnya mendapat donor mata dari seorang jenazah. Indigo itu rupanya sempat bermain yang justru mencelakakan matanya dengan sebuah panah besi.

Baca selengkapnya di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya