Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Menikah 19 Mei 2018

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Setelah lama ditunggu, akhirnya Pangeran Harry dan Meghan Markle mengungkapkan tanggal mereka akan menikah. Kabar bahagia itu mereka umumnya di Istana Kensington.

Dilansir laman Metro, Minggu 17 Desember 2017, dalam pengumuman, juru bicara Istana Kensington menginformasikan, mereka akan menikah di St George’s Chapel di Kastil Windsor pada Sabtu 19 Mei 2018. Pengumuman tersebut diungkapkan lewat akun Twitter Istana Kensington.

Markle akan bergabung dengan Ratu dan anggota senior keluarga kerajaan lainnya untuk Natal di Sandringham, Istana Kensington dikonfirmasi awal pekan ini.

Ini bisa menjadi hari yang canggung buat. Tanggal 19 Mei adalah tanggal yang penting untuk pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dan, pernikahan tersebut juga jatuh pada hari Final Piala FA 2018.

Pernikahan dipilih Mei, juga karena alasan, menunggu Kate Middleton pulih setelah kelahiran anak ketiganya, yang diprediksi akan lahir bulan April 2018.

Pembantu istana mengatakan bahwa pesta pernikahan Pangeran Harry dan Markle akan mencerminkan karakter dan kepribadian mereka dan menjadi momen kesenangan dan kegembiraan.

Keluarga kerajaan juga dikabarkan akan membiayai seluruh proses pernikahan, termasuk kebaktian gereja, musik, bunga, dan resepsi.

Ratu akan berada di sana, seperti juga keluarga kerajaan lainnya, bersama dengan orangtua Markle, Thomas Markle dan Doria Ragland. (asp)