Posting Foto Ayu Ting Ting, Raffi Dibilang Tak Hargai Gigi

Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar adanya hubungan antara presenter Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang tidak ada habisnya dibahas warganet.

Bahkan belum lama ini suami dari Nagita Slavina ini ‘terciduk’ saat duduk sebelahan dengan Ayu Ting Ting di pesawat. Dalam video itu, terlihat Ayu Ting Ting tampak gelisah dan berkali-kali membetulkan bantal yang menyangga kepalanya. 

Namun hingga kini baik Raffi, Ayu Ting Ting tidak pernah memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut. Saat ditanya pewartapun, keduanya menyatakan hanya berteman. 

Seakan tidak terpengaruh dengan gosip yang kerap menerpanya, akun instagram @raffinagita1717 mengunggah foto Ayu Ting Ting bersama, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. Di foto itu tertulis caption “Trilogy ..... For New Concept .... ????????Bismillah .... Long Journey .... ????
"Working Title On Progress"

Komentar warganet pun beragam, ada yang menilai apa yang terjadi selama ini adalah gimick untuk proyeknya, ada juga yang menyesalkan sikap Raffi yang seperti tidak menghargai Gigi sebagai istrinya. 

“Bikin project baru terus bareng att biar kesempatan upload foto bareng,” komentar warganet. “Hidup koh settingan terus, ntr kena karma,” sambung yang lain.

“Besar bgt hati gigi ????,” tulis warganet. “jaga perasaan istrilo tuh,” kata warganet. 

“Mrk ini kerjasama dlm pembuatan film . Pada halu smua .. suka bgt bikin opini sendiri. Saling bully org.” tulis yang lain. “